Gallery

Pelepasan Tim Volley Putra-Putri U15 Pelajar Kota Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Gallery – Pelepasan Tim Volley Putra-Putri U15 Pelajar Kota Tanjungpinang dilaksanakan oleh Dinas kepemudaan dan olahraga provinsi kepulauan Riau pada tanggal 21 s.d 27 November 2021 di kota Batam

U15 Pelajar Kota Tanjungpinang
U15 Pelajar Kota Tanjungpinang

Tujuan mengikuti ini bahwa atlet atlet putra putri pelajar dapat giat berlatihan, sehingga harus ada kompetisi yang dituju sebagai ajang nya dan sasarannya. masalah hasil disitulah kita nampak pembinaan se provinsi kepulauan Riau.

Seluruh club volley kab/Kota yang ada di provinsi kepulauan Riau seperti Tanjungpinang, Batam, Bintan, Lingga dan Karimun diundang namun Anambas dan Natuna tidak dapat mengikuti karena anggaran yang ada di refocusing.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Agustiawarman, S.Sos., MM mengatakan bahwa ajang ini merupakan tolak ukur serta seleksi kekuatan kekuatan volley yang ada baik untuk POPDA atau PORPROV.



“Sehingga nantinya kita sudah nampak ukurannya dan kelemahan kelemahan kita. Maka kelamahan kita itu dapat dibenahi, kalau ada yang berprestasi maka akan kita pertahankan maupun tingkat kan guna untuk mempersiapkan diri di ajang POPDA dan PORPROV ditahun 2022 nanti,” ujarnya

Tim Volley Putra U15 Pelajar Kota Tanjungpinang
Pelepasan Tim Volley Putra-Putri U15 Pelajar Kota Tanjungpinang
Tim Volley Putra U15 Pelajar Kota Tanjungpinang
Pelepasan Tim Volley



Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close