BatamKepri

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI: Asrama Haji Batam Perlu Penataan

Lihatkepri.com, Batam – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Marwan Dasopang mengatakan, sudah saatnya Asrama Haji Kota Batam dilakukan penataan dan perbaikan serta perluasan untuk peningkatan pelayanan jamaah haji.

“Beberapa waktu lalu saya sempat bertemu dengan Pak Rudi (Wako Batam/Kepala BP Batam) membicarakan perluasan Asrama Haji Batam agar dicarikan lahan baru,” kata Marwan di sela-sela kunjungan kerjanya bertemu dengan para tokoh di Kota Batam, Rabu (17/11) malam.



Hadir antara lain, Ust Jamaludin Nur, Ust Zulkifli AK, Rustam Effendi Bangun, Hermanto Noor, Saruji Amhar. Kemudian, dari kalangan perguruan tinggi, Dr Gita Indrawan, Dr Sumardin.

Menurut Marwan yang juga Plt Ketua DPW PKB Kepri, perluasan Asrama Haji menjadi keharusan atau keniscayaan untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi jemaah haji.

“Saya sudah mendapatkan berbagai masukan untuk pengembangannya. Saya berharap Pak Rudi dapat segera mencari pengganti lahan yang ada saat ini untuk membangun Asrama Haji yang lebih layak dan nyaman,” jelas Marwan dari Fraksi Kebangkitan Bangsa itu.

Ketua Umum PW Al Jam’iyatul Washliyah Surya Makmur Nasution menyambut baik rencana penataan dan pembenahan Asrama Haji.

“Gagasan tersebut patut ditindaklanjuti. Ini menjadi kebutuhan Asrama Haji Batam ke depan karena situasinya sudah mendesak. Perluasan dan perbaikan Asrama Haji menjadi niscaya. Saya yakin karena Pak Marwan Wakil Ketua Komisi VIII, insha Allah bisa memperjuangkannya,” kata SMN.



Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close