KarimunKepri

DPW PKB Kepri Deklarasikan Gus Muhaimin Capres 2024

Lihatkepri.com, Karimun – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Kepulauan Riau (DPW PKB Kepri) mendeklarasikan A Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024.

DPW PKB Kepri
Plt Ketua DPW PKB Kepri, Marwan Dasopang

Deklarasi Ketua Umum DPP PKB sebagai Capres 2024 tersebut dilaksanakan di Gedung Nasional, Tanjungbalai Karimun, Kamis 18/11.

Deklarasi yang ramai dihadiri para kader dan warga simpatisan DPC PKB Karimun tersebut, ditandai dengan ratusan pemain kompang yang mengarak Ketua DPP PKB Marwan Dasopang, yang juga Plt Ketua DPW PKB Kepri. Kemudian, 50an penari tarian nusantara yang dipagelarkan oleh para pemuda dan remaja di Tanjungbalai Karimun, menambah semangat kader dan simpatisan

“Deklarasi yang dilakukan DPC PKB Karimun ini merupakan nyali yang luar biasa. Ini senafas dengan keinginan DPP PKB,” kata Marwan Dasopang yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI.

Turut menyaksikan deklarasi Gus Muhaimin sebagai Capres 2024, Anggota Komisi VII Ratna Juwita Sari yang juga Wakil Ketua DPW PKB Kepri.



Dalam acara deklarasi tersebut juga dideklarasikan calon DPR RI PKB Rocky Marciano Bawole, Sekretaris DPW PKB Kepri, dan Nyimas Novi Ujiani, menjadi Bupati Karimun 2024, yang juga Ketua DPC Kabupaten Karimun.

“Saatnya seluruh pengurus dan kader di Karimun berjuang mensosialisasikan Ketua Umum agar dapat menjadi calon dan terpilih pada Pilpres 2024,” tegas
Marwan.

Sementara Rocky Bawole meminta warga Karimun untuk merapatkan barisan untuk kemenangan PKB pada Pileg dan Pilpres serta Pilkada mendatang.



Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close