KarimunKepri

Juni Putri Yani Jabat Ketua PC PMII Kab. Karimun 2021-2022

Lihatkepri.com, Karimun – Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab.Karimun mengelar Acara Konferensi Cabang Ke VI yang dilaksanakan di Aula Rumah Singgah Meranti jalan Poros. Kec. Meral (Minggu, 31/10/21)

Juni Putri Yani
Juni Putri Yani

Melalui Konfercab PMII Kab. Karimun dengan mengusung Tema (Menyongsong Kemandirian Organisasi Melalui Regenerasi yang Berkualitas Demi Masa Depan Karimun Maju) Sahabati Juni Putri Yani Terpilih Sebagai Ketua PC PMII Kabupaten Karimun, Periode 2021-2022.

Bertarung dengan 2 kandidat lainnya akhirnya Juni berhasil meraih dukungan mayoritas dari hasil pemilihan yang telah selesai di gelar tersebut.

“Harapan saya setelah terpilih menjadi ketua pastinya saya ingin membesarkan PMII kabupaten Karimun menjadi lebih baik lagi kedepannya dan Tak terlepas dari peran serta tugas mahasiswa sebagai agen of change dan agen of control, Saya ingin PC PMII Karimun sebagai wadah apresiasi mahasiswa dalam mengolah minat dan bakat.” Ucap Juni Putri



Selain itu harapan saya PC PMII Karimun dapat bekerjasama dengan berbagai instansi baik di pemerintahan, ormas maupun OKP di kabupaten Karimun, baik dari kegiatan keagamaan, maupun kegiatan sosial, yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat.

“Keberpihakan kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk marwah kader PMII sebagai organisasi pergerakan.” Tutup Juni Putri.

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close