KarimunKepri

Raja Bakhtiar Ajak Generasi Muda Jauhi Candu dan Narkoba

Hari Sumpah Pemuda Ke-93

Lihatkepri.com, KarimunRaja Bakhtiar politisi partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri hadir dan didapuk menjadi pembicara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun yang di adakan oleh forum bersama organisasi Kepemudaan, Pelajar dan Mahasiswa kabupaten Karimun di gedung nasional (Kamis/28/10/21).

Raja Bakhtiar
Raja Bakhtiar

Raja Bakhtiar berpesan dan mengajak Generasi Muda untuk menjauhi Candu dan Narkoba. Pesan tersebut disampaikannya dengan tegas dan lugas sebab hal tersebut menjadi problema nyata yang di hadapi oleh generasi muda sebagai perusak yang lambat laun menggerogoti seluruh potensi pemuda yang ada di hari esok untuk membangun masa depan.

“Pemuda hari ini harus berfikir dan sadar bahwa, kedepan yang akan meneruskan kepemimpinan nasional ini adalah fase pemuda karena fase sekarang yang senior ini tidak akan memberikan andil besar lagi kepada negara ini karena berjalannya usia waktu, mereka yang senior saat ini kedepan sudah pensiun.” Ucapnya

Jadi generasi hari ini yang masih kuat secara fisik, fikiran harus mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Belajar yang serius, jaga kesehatan, Jauhi Candu, jauhi narkoba. Karena candu dan narkoba adalah sebuah misi yang di rancang bagaimana sumber daya manusia Indonesia menjadi lemah. Kenapa kita tidak bisa bangkit karena kita sudah lemah, fikiran kita lemah, fisik kita lemah. “Ujarnya”

Hal-hal strategis hari ini sudah di kuasai oleh orang lain, apalagi asing. hari ini kita melihat sudah ada di mana-mana artinya negeri kita ini adalah sesuatu yang luar biasa sehingga hampir semua negara mau menguasai Indonesia.

“Jadi pemuda harus sadar akan hal itu, jadi jangan terpesona, jangan lalai, jangan santai- santai karena waktu singkat. Paling maksimal kita kerja keras, kerja cerdas umur 40 tahun.” Pungkasnya

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close