KepriTanjungpinang

PUSPA Gurindam Kota Tanjungpinang Gelar Pelatihan Fardhu Kifayah

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Gurindam Kota Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan pelatihan Fardhu Kifayah, Jumat (24/09/2021).

PUSPA Gurindam Kota Tanjungpinang

Pelatihan Fardhu Kifayah tersebut diikuti oleh seluruh pengurus forum PUSPA sebagaimana tertera dalam Surat Keputusan PUSPA Gurindam baik muslim maupun non muslim dan para undangan.

“Narasumber dalam kegiatan ini adalah Ibu Hj. Siti Munawarah yang merupakan pensiunan pegawai Departemen Agama Kota Tanjungpinang,” ujar Iwa Susanto, SH, MH di Aula Kantor DP3APM Kota Tanjungpinang

Ketua PUSPA Gurindam Kota Tanjungpinang, Iwa Susanto, SH, MH mengatakan bahwa Pelatihan Fardhu Kifayah ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan yang sangat bemanfaat terkait penyelenggaraan Fardhu Kifayah untuk orang yang meninggal dunia agar dapat dipraktekkan baik untuk keluarga maupun masyarakat .

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Kemitraan , Kepala Bidang Perlindungan Anak, Kepala Bidang Pengarusutamaan Gender dan Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat DP3APM Kota Tanjungpinang. Selain itu juga dihadiri oleh ibu Ir. Kartika Kusumastuti selaku Ketua PUSPA Provinsi Kepri .

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close