Kepulauan RiauTanjungpinang

Layani Masyarakat Sepenuh Hati, Harapan Endang Untuk Pertugas Kelurahan

Lihatkepri.com, TajungpinangWakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si terus memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh staf dan jajarannya dengan melakukan silaturahmi dibeberapa OPD untuk meninjau pelayanan yang diberikan.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si

Agar pelayanan kepada masyarakat tetap optimal dan prima, Endang juga meminta kepada petugas pelayanan memberikan layanan masyarakat dengan sepenuh hati. Hal ini disampaikannya saat berkunjung ke Kantor Kelurahan Tanjungpinang Barat, Senin (13/9).

Endang yang disambut langsung oleh Lurah dan jajarannya, memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh pegawai kelurahan untuk terus melayani masyarakat dengan maksimal meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Pelayanan kepada masyarakat harus terus berjalan dan optimal, layani mereka dengan sepenuh hati, sekaligus mengingatkan untuk tetap disiplin prokes. Layani dengan senyum, salam dan sapa kepada siapa saja yang datang di kelurahan untuk mengurus administrasi, tidak hanya itu, etika dalam memberikan layanan juga harus dimiliki oleh seluruh petugas pelayanan. saya yakin kita pasti bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkap Endang.

Selain itu, Endang mengatakan kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan untuk mempererat kerja sama dan membangun kekuatan serta kekompakan dalam melaksanakan tugas agar program-program pemerintah berjalan dengan lancar.

“Melalui silaturahmi ini saya berharap kinerja yang selama ini sudah baik tetap terus ditingkatkan dan saling memberikan dukungan sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, terlebih untuk optimalisasi penanganan Covid-19 di Kota Tanjungpinang,” ungkap Endang.

Diketahui, sesuai dengan penjelasan dari Lurah Tanjungpinang Barat, Irwan Siswandi Rusli, S.Sos bahwa kondisi Kelurahan Tanjungpinang Barat disaat musim hujan selalu terdapat titik banjir yang cukup memprihatinkan. Untuk itu, Endang meminta kepada Lurah beserta jajarannya untuk sigap dan waspada dalam kondisi saat ini yang curah hujan cukup tinggi.

“Untuk penanganan banjir, diharapkan Lurah beserta jajarannya selalu siaga, sigap dan waspada serta mengantisipasi bilamana terjadi banjir, lakukan koordinasi dengan BPBD dan dinas terkait dalam penanganan bencana agar dapat ditangani dengan segera. Kita berharap semoga hal tersebut tidak terjadi, namun perlu kita antisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

Sumber:
Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Setdako Tanjungpinang

Tags
Show More
Kepriwebsite

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close