PendidikanSTISIPOL Raja Haji

Mahasiswa KKN STISIPOL Mengajar Anak-Anak di Desa

Lihatkepri.com, Karimun – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang melaksanakan kegiatan mengajar bagi anak-anak sekolah SD dan TK di salah satu RT 01 RW 3 Desa Selat Mendaun, Kecamatan Karimun ,Kabupaten Karimun,

KKN STISIPOL di Desa Selat Mendaun

Kegiatan belajar di Posko ini diikuti oleh kurang lebih 25 siswa yang terdiri dari anak TK, dan SD. mahasiswa STISIPOL mengajar sesuai dengan tugas yang diberikan di sekolah dan pelajaran pemahaman anak-anak dalam belajar dimasa pandemi Covid sekarang ini.

Mahasiswa STISIPOL membuka pintu kepada anak-anak untuk belajar di posko mereka. Kondisi di tengah pandemi Covid-19 tak memutuskan anak-anak dalam belajar meskipun belajar disekolah melalui daring.

Ketua Kelompok KKN, Muhammad Sapi’i mengatakan, proses ngajar mengajar tambahan bagi anak anak TK dan SD merupakan sedikit membantu bagi anak-anak.

“Alhamdulillah terealisasi dalam mengajar tambahan anak-anak dan ditanggapi anak-anak dengan sangat antusias,” ujarnya

Pemberian ilmu dan pengetahuan di masa yang sulit ini terutama pada bidang pendidikan mengharuskan peran dari segala stakeholder salah satunya peran mahasiswa untuk memberikan edukasi kepada anak-anak yang masih sekolah terutama di wilayah pedesaan

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close