KarimunKepri

Sarjana Muda Atan Ashari Siap Berkompetisi Pada Pilkades Telaga Tujuh

Nomor Urut 4

Lihatkepri.com, Karimun – Sarjana Muda Atan Ashari Siap Berkompetisi dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Desa Telaga Tujuh.

Atan Ashari 

Pemilihan Kepala Desa Telaga Tujuh yang mana akan digelar pada 24 Agustus mendatang, sesuai dari hasil penyaringan calon yang dilakukan oleh panitia pemilihan yang mana bakal calon yang terdaftar sebanyak tujuh orang sehingga pada tanggal 24 Juli 2021 telah dilakukan penetapan dari bakal calon menjadi calon sebanyak 5 orang yang berhak mengikuti proses kontestasi pemilihan Kepala Desa Telaga Tujuh tahun 2021.

Berselang satu hari ke depan pada tanggal 25 dilakukan Pencabutan Nomor Urut Calon, pada kesempatan itu Atan resmi mendapat nomor urut 4 dari lima calon kepala desa tersebut.

Atan  yang juga merupakan Pembina dari  Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai itu merasa termotivasi sehingga terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat.

Yang mana Harapan masyarakat benar-benar mencari pemimpin yang bertanggung jawab, jujur dan amanah. Harapan melalui pilkades ini masyarakat benar-benar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani. Hal tersebut disampaikan Tim Pemenangan Atan .

Selin itu, Ia juga mengatakan bahwa perjuangan ini merupakan perjuangan masyarakat banyak yang mana menginginkan perubahan yang membawa kesejahteraan dan yang paling terpenting masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani bukan karena janji-janji

Disela kesempatan itu juga Tim Pemenangan Atan Ashari terus gencar menampung masukan-masukan serta menyerap aspirasi dari masyarakat dan juga terus melakukan pengenalan melalui akun media sosial Facebook @Tim Pemenangan Atan Ashari guna mengabar luaskan kepada kalangan masyarakat melalui dunia maya agar dapat menilai pilihan yang patut dijadikan pemimpin pada Pilkades Telaga Tujuh mendatang.

Pemuda Hari ini adalah Harapan Masyarakat hari ini. Bahwa pada Hakikatnya Kompetisi Pilkades bukan lagi bentuk Pemilihan yang Asing kita dengarkan, Berbeda Pilihan Bukan Berarti Beda Tujuan

“Memilih yang Muda bukan Berarti Melupakan Jasa yang Tua,” ujarnya

 Sebagai Tim Pemenangan Tentu mengharapkan Kemenangan dan Siap Menerima Kekalahan.

“Karena Tim yang bagus bukanlah tim yang memiliki kemampuan yang sama dan serupe. Namun, Tim yang saling melengkapi. Maka dari pada Itu dibentuknya Tim Pemenangan Atan Ashari agar bisa mencapai tujuan bersama yaitu Membangun Desa Bersama Masyarakat,” ujarnya

Anyam ketupat rumah pak saat

Pilihan tepat coblos nomor Empat

#BERJUANG BERSAMA ATAN ASHARI

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close