Uncategorized

Mahasiswa KKN STISIPOL Berpartisipasi Dalam Program Vaksinasi di Tanjungpinang

Lihatkepri.com,  Tanjungpinang – Salah satu kelompok Mahasiswa STISIPOL (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Raja Haji, melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari tanggal 12Juli 2021 hingga 30 Agustus 2021 di kecamatan tanjungpinang timur kelurahan batu lX.

Mahasiswa KKN STISIPOL Berpartisipasi dalam Program Vaksinasi

Kegiatan tersebut mendukung pemerintah menyukseskan program vaksinasi untuk memutuskan mata rantai covid-19

Dengan tema “Mewujudkan Kepulauan Riau yang sehat dan ekonomi yang tangguh pada masa pandemi covid-19”, kelompok mahasiswa yang berjumlah sebanyak 8 orang tersebut membantu pemerintah dalam kegiatan vaksin di kelurahan batu lX.

Salah satu mahasiswa STISIPOL yang tergabung dikelompok KKN Tika Lasut, mengatakan, dalam membantu kegiatan vaksin tersebut agar permudah panitia atau faskes dalam mengendalikan masyarakat yang datang kelokasi agar tidak berkerumunan dan tertib prokes.

Tika juga merasa senang dalam menjalani kegiatan ini, walaupun bukan KKN yang seperti ini yang ia dan teman-teman lain harapkan pandemi membuat mereka pasrah dengan keadaan dimana setiap kegiatan dibatasi.

“Beruntung kami masih bisa melaksanakan KKN dan masih dapat berpartisipasi bersama masyarakat, kami melakukan kegiatan pertama di Areca water park batu IX pada tanggal 24 juli 2021 yaitu kegiatan vaksin dosis kedua yang diadakan oleh Polisi dan TNI. Kami membantu menyukseskan kegiatan vaksinasi dan mengabdi sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sebenarnya kami sedikit kecewa dengan keadaan ini, kami sangat berharap KKN ini bisa diadakan dipulau dan tidak ada batasan dalam berkegiatan seperti mahasiswa angkatan dua tahun sebelumnya. Tapi kami tetap antusias melaksanakan kegiatan KKN ini ”, tukasnya.*

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close