KepriTanjungpinang

PPKM Darurat, Ahmad Nurafendi: Pemrov Kepri Harus Hadir Ditengah-Tengah Masyarakat

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M dinyatakan positif terpapar Covid 19, setelah menjalani serangkaian berbagai pemeriksaan kesehatan melalui rapid tes, swab dan PCR.

Ketua DPD MAPANCAS Kepri, Ahmad Nurafendi

Terpapar Covid-19, Masyarakat Kepulauan Riau (Kepri) mulai ramai mengirimkan Doa untuk kesembuhan Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.

Ketua DPD MAPANCAS Kepulauan Riau, Ahmad Nurafendi mengatakan bahwa Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M sudah bekerja untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran C-19 dari awal memimpin, sebagai Gubernur Kepri, namun barang kali mobilitas beliau yang luar biasa di wilayah Kepri, bisa jadi menyebabkan badan tidak fit, imun turun yg akhirnya terpapar C-19,

“Kita sama-sama doakan agar beliau pada khususnya dan masyarakat yang terpapar C-19 cepat sehat dan beliau kembali beraktifitas menjalankan tugas-tugasnya sebagai Gubernur,” ujarnya.

Harapannya juga, agar Pemprov Kepri tidak tinggal diam saat pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Tanjungpinang dan Kota Batam, diharapkan Pemprov juga dapat hadir ditengah-tengah masyarakat dalam hal ini turut bertanggung jawab dalam menyediakan bantuan kebutuhan masyarakat yang mengalami PPKM Darurat, sebagaimana pasal 8 dan 55 UU 6/2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan.

“Karena UU Kekarantinaan Kesehatan tersebut juga menjadi rujukan sanksi bagi masyarakat yang melanggar Surat Edaran Walikota terkait PPKM Darurat di Kota Tanjungpinang,” ujarnya

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close