BatamKepri

Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono Doakan Gubernur Kepri Lekas Sembuh

Lihatkepri.com, Batam – Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono mendoakan agar Gubernur Kepri lekas sembuh dari Covid 19 setelah keluar hasil PCR dan diumumkan resmi di media siber.

“Saya mendapatkan kabarnya dari media siber, semoga beliau Gubernur Kepri Ansar Ahmad lekas sembuh, ini tentu sesuatu hal yang tidak kita harapkan karena ditengah kondisi begini PPKM Mikro dan Darurat kita perlu Pak Gubernur bisa menjadi nakhoda untuk kita semua, tapi saya yakin Allah SWT Maha Tahu, ada hikmah dari semua ini tidak hanya bagi Gubernur Kepri tapi tentunya bagi kita semua,” ujar Raden Hari Tjahyono.

Legislator Fraksi PKS DPRD Kepri yang terpilih dari Dapil Kepri 4 (Batam Kota, Lubukbaja, Bengkong dan Batu Ampar) ini berharap Wakil Gubernur bersama Plh Sekda bisa memimpin koordinasi bersama seluruh satgas Covid 19 di kabupaten dan kota yang ada di Kepri.

“Kepri termasuk daerah yang tertinggi tingkat penyebaran Covid 19 nya, butuh kerja-kerja koordinasi di antara masing-masing pemda kabupaten dan kota, banyak efek sosial ekonomi pasca ditetapkan Tanjungpinang dan Batam menjadi PPKM darurat,” kata Raden Hari Tjahyono.

Dia mengajak seluruh masyarakat Kepri mendoakan Gubernur Kepri Ansar Ahmad agar lekas sembuh dan Kepri dilindungi Tuhan YME dari wabah Covid 19.

“Kita mengajak masyarakat Kepri yang sampai saat ini masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT untuk mendoakan Gubernur Kepri dan pasien Covid lainnya lah agar diangkat segera virus Covid 19 nya dari tubuh, kita ingin kesehatan pulih dan ekonomi bangkit di 10 awal bulan Dzulhijjah ini adalah keistimewaan yang Rasul sampaikan ini juga momentum pas bagi kita untuk banyak berdoa,” tutup Raden Hari Tjahyono.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close