KarimunKepri

PK PMII STIE Cakrawala Berbagi Masker dan Hand Sanitizer

Lihatkepri.com, Karimun – Dalam upaya menekan angka Covid-19 di Karimun, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dari berbagai Komisariat melakukan pembagian masker, hand sanitizer dan vitamin.

Pembagian masker berjumlah 450, 250 Senitaizer dan 100 Vitamin dilakukan di sekitaran Coastal Area yang dimulai dari pukul 17.00 s/d 20.00 WIB di sekitaran Coastal Area. Senin (10/5).

Sang inisiator Cheche Paramita, mengatakan kegiatan memberikan masker, hand sanitizer dan vitamin walau sederhana tapi sedikit banyak akan membantu mengurangi angka penyebaran virus Corona.

“Mudah-mudahan dapat berguna, karena saat ini kita semua tahu masyarakat masih banyak yang belum sadar dengan penggunaan masker, dan kami harap dengan kegiatan ini bisa menurunkan angka kasus Virus Corona di Karimun.” Ujarnya.

Lalu ketua Komisiariat PMII STIE Cakrawala ini juga berharap semoga mayarakat Karimun semua tidak ada lagi yang terkena wabah virus mematikan ini.

“Dibulan yang berkah ini, semoga selalu selamat dari Covid-19 dengan mendepankan hidup pola sehat agar dapat badah dengan khusyuk”. Tutupnya.

Pada kegiatan Pengurus Komisiariat (PK) PMII STIE Cakrawala tersebut turut hadir para perwakilan PK MII Universitas Karimun, PK PMII Universitas Terbuka serta tidak ketinggalan perwakilan PK PMII STIT Mumtaz.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close