KarimunKepri

KAMO Salurkan Perlengkapan Rumah Hingga Sembako Untuk Nenek Benih

LihatKepri.com, Karimun – Karimun Max Owners yang di disingkat KAMO memberikan beberapa perlengkapan rumah mulai dari Tangki air 1000 Liter, Kasur hingga Sembako untuk kebutuhan nenek Benih di bulan suci Ramadhan 1442H / 2021 M.

Perwakilan Pengurus KAMO menyalurkan Donasi Untuk Nenek Benih

KAMO mengunjungi rumah nenek Benih yang beralamat di kampung harapan Kecamatan Tebing. Kabupaten Karimun Sabtu, (8/05/21)

Nenek berusia lanjut tersebut diketahui hidup seorang diri sejak meninggal nya suami sang nenek. KAMO yang mengetahui hal itu sontak tergerak empati pada seorang nenek berusia senja tersebut.

Diketahui tinggal di kampung harapan di depan perumahan Aulia Persada Kamo yang telah mengumpulkan donasi suka rela dari anggota KAMO lalu mendatangi kediaman nenek Benih.

Hermes Saing selaku ketua Karimun Max Owners (KAMO) mengatakan, Karimun Max Owners yang mengetahui akan kondisi nenek Benih lalu tergerak empati nya yang sebisa mungkin membantu sesuai kemampuan KAMO.

“Teman-teman KAMO pada Baksos kali ini mengunjungi rumah nenek Benih lewat rasa empati teman-teman berusaha untuk membantu sesuai kemampuan,”.ujar Hermes

Hermes juga menegaskan, KAMO berbagi namun tidak ingin mengexpose penerima bantuan atau memunculkan wajah si penerima karena semua manusia kita ini sama derajatnya di hadapan Allah SWT

Selain itu, Supriwahyudi selalu koordinator kegiatan penyalur bantuan kepada nenek Benih mengatakan,

“Partisipasi Kawan-kawan KAMO kepada nenek Benih berupa peralatan perlengkapan rumah tangki air 1000 Liter, Kasur, Sembako hingga Air bersih semoga dapat sedikit membantu nenek Benih dan kami doakan nenek sehat selalu” ucapnya.

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close