KepriNatuna

Komunitas Muda Natuna Berbagi 100 Paket Takjil di Pantai Piwang

Lihatkepri.com, Natuna – Komunitas Muda Natuna Berbagi 100 Paket Takjil di Pantai Piwang pada Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021,  Muttaqien mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momen istimewa,  Kamis (29/4/2021).

Komunitas Muda Natuna

Komunitas Muda Natuna (Komuna) adalah tempat berkumpulnya anak-anak muda Natuna yang didalamnya ada Pemuda dan Mahasiswa dengan background organisasi yang berbeda namun melebur dalam satu Komunitas yang disebut Komuna.

Sejak Komunitas Muda Natuna ini didirikan pada 2016 silam, Muttaqien menyatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini sudah rutin dilakukan tiap bulan Ramadhan.

Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Komunitas Muda Natuna (Komuna) menebar kebaikan dengan memberi takjil berbuka puasa kepada masyarakat dikawasan Pantai Piwang, Ranai Kota

“Bergerak dibidang kepemudaan dan sosial kemasyarakatan, sehingga kehadirannya juga diharapkan mampu memberikan kontribusi demi kemajuan Natuna,” ujar Muttaqien, salah satu pendiri dan juga penggerak Komuna.

Kegiatan bagi – bagi takjil di Pantai Piwang ini adalah salah satu kegiatan dari Komunitas Muda Natuna yang setiap tahunnya dilakukan dengan menyisihkan rejeki.

“Dibulan yang baik dan penuh berkah ini kita menyisihkan sedikit rezeki kita untuk berbagi terhadap sesama, mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah kita semua dan diridhoi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Dengan hadirnya Komuna tentu ini bukti bahwa anak – anak Muda di Natuna aktif dan produktif dalam berbagai kegiatan, mereka bersepakat melebur kedalam satu Komunitas. Hal tersebut disampaikan Fiska Ramanda yang juga salah satu penggerak Komuna.

“Kita ini kan orang – orang yang hobby berorganisasi, sejak dibangku kuliah saja saya dan kawan – kawan memang sudah aktif diberbagai organisasi Kampus dan luar kampus. Sekarang sudah almunni semua, pulang ke daerah mari bangun daerah, jadi kita di dalam Komuna ini dilatarbelakangi dengan berbagai jenis organisasi, namun prinsipnya satu kita saling support satu dengan yang lainnya,” ujarnya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close