BatamKepri

KAHMI Batam Akan Gelar Economic Forum di PIH

Lihatkepri.com, Batam – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Batam akan menggelar Economic Forum, Minggu (04 April 2021) di Pusat Informasi Haji (PIH).

Economic Forum ini nantinya akan menghadirkan Ketua Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) sekaligus Presidium Nasional KAHMI, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si., M.T

Selain itu menghadirkan Akhirman, S.Sos., MM selaku Koordinator KAHMI Batam sekaligus Akademisi Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) serta Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si

Sedangkan Wakilota Batam, Muhammad Rudi, S.E., MM juga dihadirkan sebagai Keynote Speaker dalam Economic Forum dengan tema “Publik Berbenah Majukan Ekonomi Daerah”.

Akhirman mengatakan bahwa Batam butuh berbagai pemikiran dari berbagai elemen masyarakat, kebetulan waktu dekat ini KAHMI Batam terpanggil untuk mendiskusikan tentang ekonomi Batam hari ini dan akan datang.

“Kondisi perusahaan di Batam masih cukup dinamis mampu menyerap tenaga kerja dengan baik, namun tentunya tidak cukup hanya mengandalkan industri, pengelola UMKM harus diberi motivasi agar kembali bergairah walaupun kondisi Batam masih dihantui Covid’19,” ujarnya.

Selain itu, Akhirman juga berharap dengan akan diselenggarakannya acara ini nantinya dapat bermanfaat bagi Pemerintah Daerah sebagai masukan nantinya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara GRATIS, dan jika ingin mengikuti bisa menghubungi kontak panitia penyelenggara di nomor 081270162223.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close