KarimunKepri

HIMAP2K Pekanbaru Bagikan 2000 Masker di Jalan Jenderal Sudirman

Lihatkepri.com, Karimun – Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur Pekanbaru turut membagi sedikitnya 2.000 masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di area Simpang Urung Tanjung Batu Kota, Sabtu (27/3/2021).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penularan virus Covid 19 dan meningkatkan disiplin perilaku hidup sehat,

“Saat ini perilaku hidup sehat masyarakat kita khususnya terkait protokol kesehatan penggunaan masker, cuci tangan dan antisipasi jaga jarak mulai menurun, dan kegiatan ini sebagai bentuk pergerakan kami membantu Pemerintah untuk memutus rantai penularan virus Covid 19.” Ucap Ketua Umum HIMAP2K Pekanbaru, Yusnizar.

Penurunan disiplin masyarakat ini tidak bisa dibiarkan dan oleh sebab itu HIMAP2K Pekanbaru membagikan masker kepada ribuan warga sebagai bentuk nyata. Yusnizar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dan pihak pihak yang sudah membantu menyukseskan acara berbagi masker ini.

“Terima kasih kepada kanda Yova Apriazir dan pihak-pihak lain atas dukungannya dalam acara HIMAP2K Berbagi Masker ini dan Alhamdulillah, kami bisa melakukan agenda Berbagi Masker ini dengan lancar tanpa suatu halangan apapun. ” pungkasnya Yusnizar

Selain itu, Kurniadi, S.Sos, M.Si selaku Alumni HIMAP2K yang juga demisioner ketua HIMAP2K mengatakan,

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pembagian masker ini, karena dalam pencegahan covid di butuhkan kerja sama dan dukungan dari semua elemen terutama penegakan protokol kesehatan” ucapnya.

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close