KarimunKepri

Hadir di Kepri, Partai Gelora Sampaikan Gagasan dan Ide Besar

Lihatkepri.com, Karimun – Partai politik dengan nama Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) hadir di Indonesia yang sudah berusia 1 tahun juga hadir di provinsi Kepri yang terbentuk di setiap kabupaten/kota.

Hadir di Kepri, Partai Gelora Sampaikan Gagasan dan Ide Besar

Partai Gelora hadir dengan semangat baru, harapan baru dengan menyampaikan gagasan besar dan ide besar untuk Indonesia pada umumnya dan provinsi Kepri pada khususnya.

Ketua DPW Partai Gelora Kepulauan Riau, Abdul Rahman, LC. Saat di temui menyampaikan gagasan besar partai Gelora agar bisa diketahui publik tentang platform perjuangan partai tersebut.

“Indonesia adalah negara hebat yang bisa menjadi salah satu kekuatan 5 besar dunia. Gelora inilah yang ingin kita gulirkan, semangat inilah yang ingin kita gulirkan. Karna sesungguhnya Indonesia pun punya syarat dan punya potensi untuk meraih itu baik dari sisi ukuran ekonomi nya, baik dari sisi demografi nya (luas wilayah nya). Ukuran letak strategisnya, maupun dari jumlah penduduk nya, serta potensi sumberdaya alam yang ada di Indonesia. Ini adalah satu negara besar, satu negara kepulauan yang unik”. Ujarnya.

Satu masyarakat yang sangat unik di pisah oleh berbagai macam pulau, yang luasnya kalau kita terbang dari Sabang sampai Merauke sama juga dengan kita terbang dari Jakarta ke Jedah, sama juga kita terbang dari Moskow ke London dengan waktu 9 jam. maka ini salah satu potensi yang bisa mengantarkan kita menjadi salah satu kekuatan 5 besar dunia dari ekonomi, dari sisi teknologi, dan dari sisi militer, semangat ini yang ingin kita gulirkan.

Abdul Rahman juga menambahkan, Ide besar ini sekarang sudah di suarakan oleh banyak orang. Termasuk anak anak muda yang memiliki semangat ini.

Kita sekarang ini memiliki yang dinamakan bonus demografi , jumlah penduduk berusia produktif lebih banyak dari jumlah penduduk berusia non produktif. Dan ada 100 juta penduduk Indonesia secara penghasilan sudah menengah keatas yang ingin maju. usia seperti mereka yang kita beri semangat untuk mencapai cita cita tersebut.

“Gelora ingin jadikan provinsi kepulauan Riau sebagai salah satu pusat perkembangan ekonomi Indonesia karna nilai strategis dari provinsi kepulauan Riau. dari sumber daya alam yang sangat besar, sumber daya laut nya sangat melimpah , letaknya sangat strategis, kami ingin punya cita cita bagaimana Kepri ini menjadi salah satu kekuatan ekonomi yang ada di Indonesia. Menjadi pintu gerbang ekonomi Indonesia diwilayah barat”. Jelasnya.

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close