KarimunKepri

ARAH Kembali Didukung Anak-Anak Muda di Karimun

Lihatkepri.com, Karimun – Puluhan anak anak muda yang tergabung dalam kelompok relawan Sahabat Muda Aura menggelar Deklarasi dukungan untuk Paslon Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) dengan nomer urut 1.

Anak-Anak Muda di Karimun

Dukungan ini merupakan dukungan yang sekian kali nya yang diberikan oleh anak anak muda di Karimun untuk memberikan kepercayaannya di Pilkada 2020 dengan mendukung Paslon Arah dalam memimpin Kabupaten Karimun, dan kali ini dukungan kembali datang dari Relawan Sahabat Muda Aura di Tanjungbalai Karimun.

Deklarasi yang di gelar oleh Sahabat Muda Aura di Tanjungbalai Karimun ini dilaksanakan pada tanggal 15 November 2020 pada pukul 15.00 S/d 16.00 wib. Di jalan Sei lakam Kecamatan Karimun.

Febby Wahyudi selaku Koordinator Sahabat Muda Aura menjelaskan dukungan dari Sahabat Muda Aura untuk Paslon ARAH pada Pilkada 2020 ini di lakukan oleh anak anak muda yang berada di Tanjung balai Karimun yang juga sebelumnya sudah di lakukan di Kecamatan Moro. (15/11/20) , Jelasnya

“Dukungan ini berasal dari Sahabat Muda Aura Tanjung balai Karimun terhadap pasangan Arah pada Pilkada 2020 sekaligus menyatakan sikap dan Deklarasi dukungan untuk Arah di Pemilukada 9 Desember 2020 nantinya”. Ujar Febby Wahyudi.

Febby juga mengatakan, “Bentuk dukungan kaum muda terhadap pasangan ARAH dengan harapan kedepan pasangan ARAH lebih dapat meningkatkan program kepemudaan dan lebih merangkul pemuda”. Ucapnya.

“Sahabat Muda Aura Siap bergerak dan Memenangkan Aunur Rafiq – Anwar Hasym di Pilkada Kabupaten Karimun” Sebut Febby Wahyudi Tegas!

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close