BatamKepri

Peringati Maulid Nabi Suryani Diajak Potong Tumpeng Bersama Warga Perumahan

Lihatkepri.com, Batam – Tahun ini Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW masih terus dilakukan oleh warga Batam, baik di majelis taklim ibu-ibu maupun majelis taklim bapak-bapak yang ada di perumahan-perumahan Kota Batam, Kepulauan Riau.

Suryani

Sebagai daiyah undangan hadir dalam peringatan maulid pun tak putus-putus disampaikan kepada Suryani Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2.

Suryani sebagai pasangan dari Isdianto ini semakin banyak pendukung dan warga berebut waktu untuk dapat mengundangnya.

Selama sepekan ini Suryani menerima undangan acara maulid, baik undangan hadir bersilaturahmi maupun hadir memberikan tausiah. Sehari ada undangan sampai dengan tiga tempat acara di Batam.

Kamis (5/11/2020), Suryani menerima undangan di beberapa tempat dan perumahan di Batam. Undangan terakhir dihadiri oleh Cawagub Kepri nomor urut 2 tersebut di Perumahan Legenda Malaka Batam Center, Kota Batam.

Di acara Peringatan Maulid Nabi tersebut Suryani disambut warga dengan hangat. Suryani yang sudah dikenal sejak lama di lingkungan perumahan tersebut merasa seperti menghadiri reuni dengan teman lama. Ia berterima kasih kepada warga atas undangan ini.

Sempena Maulid Nabi, Suryani mengajak warga untuk meneladani Rasulullah Muhammad SAW.

“Rasulullah Muhammad adalah suri tauladan terbaik untuk seluruh umat manusia, memperingati maulidnya yang terbaik adalah menjadikan beliau sebagai panutan dalam segala sisi kehidupan kita,” ajak Suryani dalam sambutannya.

Warga Perumahan Legenda Malaka sangat bersyukur acara mereka didatangi oleh Suryani Cawagub Kepri nomor urut 2 ini. Mereka pun meminta Suryani memotong Tumpeng Maulid yang sudah disiapkan.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close