Uncategorized

REDI INSANI Suryani Bagikan Masker Motif Batik

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional

Lihatkepri.com, Batam – Relawan Digital Isdianto Suryani (REDI INSANI) membagikan masker bermotif batik kepada masyarakat. Hal ini dalam rangka memperingati hari batik nasional pada 2 Oktober 2020 kemarin.

Suryani

Kepada wartawan Koordinator REDI INSANI Rian Redi mengatakan semua masker hasil dari donasi relawan ada 5000 an masker yang didonasikan ke masyarakat yang berempati dengan gerakan-gerakan kampanye kreatif REDI INSANI.

“Ada donatur yang menyerahkan ke kami masker batik, berhubung hari batik ya ini momentum tepatlah untuk kita bagikan,” kata Rian disela-sela kegiatan pembagian masker bersama Cawagub Kepri Suryani.

Dia menambahkan, REDI INSANI cukup beruntung di hari Ahad (04/10/2020) Bu Cawagub Kepri Bunda Suryani bisa ikut di beberapa titik dalam membagikan masker motif batik.

“Nah, kita sudah komitmen selain mengampanyekan paslon kita juga terus mengedukasi masyarakat tentang kewaspadaan Covid 19 dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan salah satu diantaranya dengan menggunakan masker bermotif batik ini dan kita juga terus gaungkan gerakan Kepri bermasker di media sosial sesuai ciri khas gerakan REDI INSANI dan terus terjun ke masyarakat membagikan masker yang diamanahkan donatur kepada kami untuk dibagikan dan kita terbuka kepada siapapun yang mau bekerjasama dalam gerakan ini,” tutup Rian Redi.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close