Gallery

Paripurna Istimewa Hari Jadi Kepri Ke 18 Tahun 2020

Lihatkepri.com, Gallery – DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar sidang paripurna istimewa hari jadi Provinsi Kepri ke 18 tahun secara daring, Kamis (24/9/2020). Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, menyampaikan banyak hal yang telah dilakukan Pemerintah Daerah dan DPRD, begitu pula dengan kebaikan dan penyempurnaan di segala sektor.

Hari Jadi Kepri Ke 18 Tahun 2020

“Usia 18 tahun adalah cermin anak negeri membawa daerah ini lebih maju sesuai cita leluhur dan pejuang Kepri,” tutur Jumaga.

Makna hari jadi, kata Jumaga, adalah bagaimana meningkatkan ajaran kebaikan dan pengabdian dalam membangun daerah, kendati tantangan setinggi gelombang semua harus melangkah membangun masyaraat yang lebih sejatera.

“Dengan potensi yang dimiliki, kita optimis Kepri bakal jadi lokomotif ekonomi Indonesia bagian barat,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Jumaga juga menyampaika ucapan terimakasih kepada pejuang dan perintis pembentukan Provinsi Kepri.

“Semoga jasa mereka dicatat sebagai amal ibadah,” harapnya.

Selain itu, di usia 18 tahun ini tentunya menjadi momen evaluasi dan instropeksi bagi semua pihak untuk memberikan yang terbaik bagi Kepri. Lanjut Jumaga, sejak berdiri sampai sekarang sudah banyak kemajuan dan perkembangan yang dicapai. Seperti Indeks Pembangunan Manusia (IPM) 2018 Kepri merupakan terbaik se Sumatera dan peringkat 4 se Indonesia.

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengimbau dalam menghadapi COVID-19, masyarakat perlu meningkatkan kerjasama menanggulangi COVID dengan cara mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah tersebut.

“Seiring situasi pandemi COVID, di hadapan kita Pilkada serentak akan dilaksanakan 9 Desember 2020, maka kami menugimbau dalam kampanye mematuhi prokokol dan masyarakat menggunakan hak pilih agar dapat pemimpin yang terbaik,” tukasnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close