KepriNatuna

Daeng Amhar Ditetapkan Sebagai Ketua DPRD Natuna Masa Jabatan 2019-2024

Lihatkepri.com, Gallery – Rapat Terbuka penyampaian pengumuman pemberhentian pimpinan DPRD Kabupaten Natuna dan usulan pimpinan DPRD Kabupaten Natuna, diruang rapat paripurna DPRD Natuna Senin malam 21/09/2020 pukul 20:30 wib DPRD Natuna

Daeng Amhar

Rapat tersebut di pimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda SH dan penyampaian surat keputusan DPP PAN atas pemberhentian pimpinan DPRD Natuna Andes Putra SP,d yang dalam kesempatan tersebut di sampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik SE.

Berdasarkan surat Nomor PAN/033/A/K-WS/13/VII/2020 tanggal 22 Juli 2020 DPW PAN Provinsi Kepulauan Riau memberikan rekomendasi penggantian antar waktu pimpinan DPRD Kabupaten Natuna atas nama saudara Andes Putra S.Pd di handikan oleh saudara Daeng Amhar SE,MM.

Salinan surat keputusan tersebut akan di sampaikan kepada DPW PAN Provinsi Kepulauan Riau , DPD PAN Kabupaten Natuna dan pimpinan DPRD Kabupaten Natuna untuk di tindaklanjuti sesuai perundang undangan yang berlaku.

Andes Putra sebagai kader partai PAN mengaku patuh terhadap keputusan Partai apapun yang di putuskan oleh partai saya yakin itu adalah yang terbaik.

Andes Putra juga meminta maaf kepada rekan rekannya dan juga masyarakat Kabupaten Natuna jika semasa ia menjabat sebagai Ketua DPRD banyak kekeliruan dan kesalahan.

Saat di wawancarai awak media se usai rapat, Andes menerima keputusan ini dengan ikhlas semoga dengan di pilihnya ketua DPRD Natuna yang baru yaitu rekan saya senior saya Pak Daeng Amhar akan membawa ke arah yang lebih baik lagi tentunya, tutupnya.

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close