BatamKepulauan Riau

Pilkada Kepri Semakin Seru, Pendukung Ismeth Abdullah Dukung INSANI

Lihatkepri.com, Batam – Pendaftaran Calon Kepala Daerah untuk Pemilihan Gubernur di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) resmi di tutup. Pasangan Calon (Paslon) yang mendaftar diikuti oleh tiga Paslon, diantaranya Isdianto-Suryani, Ansar-Marlin dan Soerya-Iman.

Ketua Badan Pemenangan Ismeth Abdullah (BPIA), Surya Bone

Dengan begitu, praktis tokoh gaek Ismeth Abdullah yang dinilai masih memiliki basis dukungan kuat di masyarakat gagal mengikuti Pilkada Kepri 2020. Lantas kemana arah dukungan Ismeth di Pilkada Kepri pasca jagoannya gagal berlaga.

Ketua Badan Pemenangan Ismeth Abdullah (BPIA), Surya Bone mengatakan pihaknya telah melakukan konsolidasi terkait arah dukungan tersebut.

Dalam hal ini, Dukungan loyalis dan pendukung Ismeth lanjut Surya, akan beralih dan berkolaborasi dengan tim INSANI untuk Pilkada Kepri December nanti.

“Insyaallah kita telah sepakat untuk mendukung Paslon INSANI. BPIA kemudian kita ubah namanya menjadi Badan Pemenangan Isdianto atau BPI,” terang Surya saat dimintai komentar, Rabu (09/09).

Pendukung Ismeth Abdullah Dukung INSANI

Selain itu, Surya juga menjelaskan pihaknya telah melakukan konsolidasi dan pembentukan tim di sejumlah daerah. Targetnya, BPI yang dinahkodainya terbentuk, solid dan masif bergerak memenangkan Paslon INSANI di seluruh Kota dan Kabupaten yang ada di Kepri.

“Sementara ini kita sudah kukuhkan BPI di dua Kota, Batam dan Tanjungpinang. Dalam waktu dekat kita juga akan terus bergerak secara cepat membentuk dan mengarahkan dukungan ke INSANI,” lanjutnya.

Menurut Surya, loyalis dan pendukung Ismeth Abdullah masih sangat kuat dan solid. Bahkan dirinya menilai separuh dari warga Kepri masih menghendaki Ismeth Abdullah. Figur Isdianto lanjut Surya, memiliki kesamaan visi dan karakter dengan Ismeth.

“Inilah yang membuat kita bulat mendukung Paslon INSANI. Sebab diantara kontestan yang ikut Pilkada, hanya pak Isdianto yang saya kira lebih dekat secara visi dan gagasan dengan figur pak Ismeth,” tuturnya.

Untuk itu, pihaknya mengaku telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mengantarkan Paslon INSANI menjadi pemenang Pilkada.

“Mudah-mudahan pak Isdianto dan ibu Suryani bisa terpilih dan melanjutkan mimpi dan cita-cita gubernur pertama kita, pak Ismeth Abdullah. Kami punya keyakinan dibawah komando dua figur ini, Kepri akan semakin maju,” pungkasnya

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close