KepriNatuna

INSANI Janji Akan Gratiskan Biaya Sekolah Tingkat SLTA

Lihatkepri.com, Natuna – Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau Suryani paslon no urut 2 (INSANI) melaksanakan Kampanye terbatas di rumah makan Geray, Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, Selasa (24/11/2020).

Suryani

Didampingi oleh anggota DPRD Natuna, Baharudin dari partai Demokrat dan Hendri FN dari partai Hanura, kedatangan Suryani tidak bersama dengan calon Gubernur Isdianto karena beliau ada agenda kampanye di Lingga, Kepri.

Selain Anggota DPRD Natuna, Suryani Juga didampingi oleh anggota Partai pengusung dari partai PKS Natuna, Kartubi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Suryani didepan pendukung yang hadir mengungkapkan, sebelumnya ia sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau selama 15 tahun yakni 3 (tiga) priode menduduki kursi DPRD Kepri, sudah barang tentu banyak mengetahui tentang seluk beluk pemerintahan dan bagaimana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Dikatakannya bahwa, Isdianto bersama Suryani Berkomitmen meneruskan wacana pembangunan kedepan yang telah direncanakan dan sudah dianggarkan.

Disampaikannya bahwa, Masa pandemi merupakan masalah yang sangat serius bagi masyarakat saat sekarang ini, menurutnya untuk mengendalikan penanganan covid-19 program selanjutnya adalah pemulihan, inilah menjadi PR bagi paslon no urut 2 INSANI kedepan, jika diamanatkan oleh masyarakat Kepri untuk memimpin Kepri kedepannya.

Suryani menyampaikan bahwa, Provinsi Kepulauan Riau sudah menganggarkan untuk pemulihan pandemi covid-19 ini.

“Banyak yg terimbas dengan Covid-19 ini, terutama bagi anak anak sekolah, ekonomi masyarakat, berharap pandemi Covid-19 angkat kaki di Indonesia umumnya di Kepulauan Riau khususnya,” tandasnya.

Selanjutnya Suryani dalam visi misinya juga menyampaikan bahwa INSANI akan menggratiskan biaya anak sekolah ditingkat SLTA.

“InsyaAllah kedepan sekolah tingkat SLTA akan di gratiskan,” ungkap Suryani.

Selain itu, Suryani juga mengungkapkan bahwa tingkat konektifitas antara pulau sangat terasa terutama di Natuna, ke depan semoga kita bisa melobi ke pusat untuk memperlancar dan menambah armada transportasi di Natuna, mengingat di Natuna sektor pariwisatanya sangat luar biasa.

“Natuna adalah halamannya mukanya Indonesia” terang, Suryani

Disamping itu, Suryani mempunyai mimpi bahwa, di Kepri harus mempunyai pengolahan hasil laut terutama di Natuna, mengingat Natuna paling kaya dengan hasil lautnya termasuk minyak dan Gas.

Sementara itu, Anggota DPRD Natuna dari partai Demokrat, Baharudin mengajak masyarakat Natuna untuk mendukung dan memilih calon Cagub dan cawagub Kepri nomor urut 2 INSANI 9 Desember mendatang.

Dikatakannya bahwa paslon no 2 Insani layak memimpin di Negeri melayu Kepulauan Riau ini kedepan.

(Mhd. Amin)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close