BatamKepri

Masyarakat Nilai INSANI Harapan Baru untuk Kepri

Lihatkepri.com, Batam – Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto-Suryani (INSANI), di Dataran Engku Hamidah, Kamis (3/9), berlangsung khidmat. Selain fungsionaris partai pengusung dan relawan, kegiatan tersebut juga diikuti masyarakat di Kota Batam.

Isdianto

Panitia acara, selama kegiatan deklarasi berlangsung, menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Ini demi mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Enik Wahyuningsih, warga Lubuk Baja, Kota Batam, antusias mengikuti kegiatan deklarasi pasangan INSANI. Setelah mendengar penyampaian visi-misi dan program kerja INSANI, Enik langsung jatuh hati.

Menurut Enik, pasangan INSANI menjadi kandidat yang mampu memberikan harapan untuk mengatasi krisis akibat pandemi Covid-19. Enik juga optimistis pasangan INSANI mampu menjadikan Kepri semakin maju dan lebih baik.

“Pak Isdianto dan Ibu Suryani itu seperti kami, masyarakat biasa. Namun, Pak Isdianto dan Ibu Suryani kami yakini mampu mengatasi berbagai persoalan, termasuk memulihkan ekonomi akibat Covid-19. Semoga pasangan INSANI menang dan bisa melanjutkan pembangunan di Kepulauan Riau,” tutur Enik saat ditemui di Dataran Engku Hamidah, Kamis (3/9).

INSANI Harapan Baru untuk Kepri

Serupa Enik, Ridwan Shaleh juga menyempatkan diri untuk mengikuti deklarasi pasangan INSANI. Ridwan merupakan salah satu simpatisan INSANI. Menurut Ridwan, deklarasi pasangan INSANI sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri menjadi semangat baru untuk membuat Kepri semakin lebih baik.

“Agenda deklarasi yang telah lama kami nantikan ini menjadi suntikan semangat kepada kita untuk bersama-sama membangun Kepri. Kita optimistis INSANI akan menang di Pilkada Kepri, 9 Desember nanti,” kata Ridwan.

Di akhir kegiatan deklarasi, ada penyerahan bantuan dan santunan kepada pondok pesantren dan panti asuhan yang berada di Kota Batam. Menurut Ridwan, pemberian bantuan dan santunan menjadi bukti jika pasangan INSANI peduli dengan kondisi masyarakat.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close