KarimunKepulauan Riau

IPTA Bagikan Makanan Siap Saji Untuk Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu

Lihatkepri.com, Karimun – Ikatan Pemuda Teluk Air (IPTA) di bulan Muharram mengunjungi Panti Asuhan Anak Yatim Jabal Nur yang terletak di bukit senang, kelurahan Tanjung balai Kecamatan Karimun.

Setelah dari panti Asuhan IPTA juga memberikan Makanan siap Saji kepada warga kurang mampu yang berada sekitar Teluk Air, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (30/08/20) di mulai pada pukul 16.00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam momentum datangnya bulan Muharram ini di lakukan oleh IPTA dalam tema “Berbagi di bulan Muharram”. Kegiatan tersebut di Koordinatori oleh Khairul Ilham selaku ketua Rohis IPTA.

Khairul Ilham menjelaskan, dalam kegiatan yang dilakukan IPTA hari ini mengunjungi Panti Asuhan Jabal Nur dengan 30 anak yatim dalam membagikan makanan siap saji serta berbagi kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Sementara itu, Ketua IPTA Terevil Andry mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini untuk menyosong semangat baru dalam berbagi di bulan muharam”

Kegiatan tersebut berakhir pada sore hari sebelum Magrib lalu IPTA menyempatkan untuk berkoordinasi kembali Sesuai kegiatan berlangsung dan membubarkan diri dengan selesainya kegiatan tersebut.

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close