BatamKepulauan Riau

Suryani Minta Relawan Fokus Sosialisasikan Keunggulan dan Program INSANI

Lihatkepri.com, Batam – Bakal calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau Suryani berharap seluruh relawan INSANI (Isdianto – Suryani) fokus menyosialisasikan keunggulan dan program INSANI tidak perlu kemudian mencari kelemahan kompetitor lain apalagi sampai ikut membully di dunia nyata dan maya.

Bakal calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau Suryani

“Saya berharap sekali ke seluruh relawan untuk fokus menyosialisasikan keunggulan program paslon tidak perlu mendeskriditkan kelemahan paslon lain karena saya ingin Pilkada ini sejuk dan menjadikannya festival gagasan,” kata Suryani dalam sebuah silaturahim ke rumah-rumah warga.

Saat ini, Suryani bersama relawan INSANI terus bergerak dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

“Kita berharap sekali Pilkada ini menjadi kompetisi gagasan, kita harus santun dalam berpolitik, politik nilai harus kita kedepankan,” kata Suryani.

Dia menambahkan dan berharap dengan relawan menyosialisasikan keunggulan dan program tentu akan lahir Pilkada yang berkualitas.

“Kita ingin Pilkada Kepri menjadi Pilkada yang berkualitas sehingga menghasilkan pemimpin yang mampu membawa Kepri keluar dari masa-masa yang berat karena pandemi covid 19 ini dan membawa Kepri menjadi lebih maju dan sejahtera,” tutup Suryani.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close