Gallery

Pimpinan DPRD Kepri Ikuti Peringatan HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Pimpinan DPRD Kepri menghadiri Peringatan HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung di gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jl. SM. Amin No. 1 Tanjungpinang, Senin (17/8).

Wakil Ketua II Raden Hari Tjahyono,

Bertindak selaku Irup Gubernur KepriĀ  Isdianto dalam Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75

Upacara dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, serta mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 dengan balutan masker Merah Putih yang menghiasi upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kemudian undangan yang hadir juga mengenakan alat pelindung diri lainnya, yakni Face Shield. Semua undangan yang hadir, terlihat rapi dan seragam dengan kondisi mengenakan perlindungan diri sesuai protokol kesehatan.

Setelah selasai melaksanakan upacara memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-75. Pimpinan DPRD Kepri yakni Ketua, Jumaga Nadeak dan Wakil Ketua II Raden Hari Tjahyono, Gubernur Kepri Bapak Isdianto beserta rombongan mengikuti pelaksanaan video conference Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia Tahun 2020 yang berlangsung di Istana Merdeka.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close