Uncategorized

Presiden PKS Tegaskan Usung INSANI Bersama Hanura

Lihatkepri.com, Jakarta – Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman (MSI) Tegaskan Usung INSANI (Isdianto – Suryani) bersama Hanura pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini seperti yang diutarakan Ketua DPW PKS Raden Hari Tjahyono usai rapat bersama Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman di Kantor DPP PKS Jumat (23/07/2020).

“Presiden PKS hari ini mengutarakan kepada saya sekaligus menegaskan mengusung pasangan INSANI, Pak Isdianto dan Bu Suryani pada Pilkada Kepri 9 Desember mendatang bersama Partai Hanura,” katanya

Adapun terkait hasil survey yang beredar, Raden mengungkapkan hasil tersebut menjadi panduan untuk menyusun strategi kemenangan.

“Hasil survey bagi kami bukan alat propaganda tapi merupakan sarana untuk menyusun dan mengatur strategi, kita punya pengalaman mendongkrak pasangan yang tidak populis sekalipun di berbagai daerah, Insya Allah jika Allah berkehendak INSANI akan membawa tuah bagi Kepri,” kata Raden Hari Tjahyono.

Menurut Raden Hari Tjahyono, pasangan INSANI merupakan pasangan ideal untuk meneruskan pembangunan Kepri.

“Pak Isdianto berpengalaman di birokrasi Pemprov, sementara Bu Suryani udah tiga periode di DPRD Kepri tentu tahu banyak dari persoalan politik pemerintahan di Kepri, mereka pasangan yang sangat ideal dan serasi, Insya Allah mampu membuat Kepri menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close