Gallery

Bantuan Untuk Pelaku Pariwisata Kepri Terdampak Covid-19

Lihatkepri.com, Gallery – Bantuan Untuk Pelaku Pariwisata Kepri Terdampak Covid-19 dilaksanakan, pada 4 – 28 Juni 2020. Untuk lokasi pendistribusian wilayah Batam;

  • PHRI : Pembagian di lakukan di masing-masing hotel, dilakukan oleh Polda Kepri di saksikan Oleh Ketua PHRI dan GM hotel Masing- masing.
  • Asosiasi : lokasi distribusi Parkiran Graha Pena Batam Pos, diserahkan secara simbolis kepada ketua asosiasi dan dibagikan oleh POLDA KEPRI
  • Golf: Lokasi Distribusi di masing- masing Golf Course, di serahkan kepada GM/pengelola dan dibagikan oleh POLDA KEPRI.

Sedangkan untuk wikayah Bintan, lokasi Pendistribusian di Gedung serba guna Tanjung Uban/ Kantor Dinas Pariwisata Bintan.

Untuk Tanjungpinang di lokasi pendistribusian di gedung Gong gong Tanjung Pinang. Sedangkan untuk, Tanjung Balai Karimun distribusinya diserahkan kepada dinas pariwisata Karimun.

Catatan :

  • Peserta / Pekerja saat pengambilan Paket sembako, membawa KTP asli dan foto Copy yang diperlihatkan kepada Pihak Kepolisian.
  • Jadwal pembagian yang telah di atur akan di infokan kepada pekerja 4 hari sebelum pembagian, agar peserta dapat menyiapkan waktu untuk pengambilan dan tidak mengklaim dadakan.
  • Pembagian dilakukan oleh Pihak POLDA berdasarkan data nama yang telah di verifikasi dan disetujui oleh Kemenpar Ekraf, dan disaksikan pimpinan perusahaan/GM/Ketua Asosiasi.
  • Jika di hari yang ditentukan, pekerja tidak dapat hadir dikarenakan ada hal yang tidak bisa ditinggalkan, maka dapat mengambilnya di hari berikutnya, dan jika dengan alasan lain berhalangan tidak bisa dalam 1 atau 2 hari kedepan maka, dapat diwakilkan dengan membawa KTP Asli dan Foto Kopi.
  • Pembagian, terkhusus di utuk asosiasi dan kumpulan lain di luar hotel dan Golf (khusus Batam) dilaksanakan di halaman parkir gedung Graha Pena, demi menghindari kerumunan massa dikarenakan tidak terdaftar dalam list penerima.
  • List penerima Bantuan, berdasarkan data yang diberikan oleh pihak Ketua Asosiasi/ Kumupulan musisi/ pengelola lapangan golf/dinas pariwisata di daerah, data tersebut di klarifikasi dan di luluskan oleh pihak kementrian berdasarkan kriteria/ sesuai format yang diminta.
  • Jika terdapat, nama peserta dan karyawan bersangkutan tidak berada di Batam/di bintan/ di Tanjungpinang/di Karimun maka paket tidak dapat digantikan kepada pihak lain dan dikembalikan kepada pihak Kemenpar Ekraf melaui PCO yang ditunjuk.

Demikian, panduan pembagian Balasa Kepri ini Kami sampaikan agar menjadi panduan buat kita semua.

Segera Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar dan Polda Kepri akan mengundang Pertemuan Kepada Asosiasi atau wakil dari masing- masing Penerima (21 Juni 2020)

“Terima kasih Deputi Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf / Baparekraf RI yang telah peduli dengan insan pariwisata kepri yang terdampak. Semoga barokah,” ujar Buralimar

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close