AnambasKepri

Gandeng Premiere Oil, KNPI Jemaja Salurkan 110 Paket Sembako

Lihatkepri.com, Anambas – merupakan organisasi pemuda yang sudah lama hadir dan diakui secara nyata oleh pemerintah. Eksistensi dari suatu organisasi dapat di buktikan dengan adanya kegiatan kegiatan baik sosial budaya, olah raga dan lain sebagainya.

Sebagai wujud dari eksistensi pengurus KNPI Kecamatan Jemaja,Minggu 17 Mei 2020. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec. Jemaja berkumpul untuk memulai akstifitas pembagian sembako dengan titik kumpul di Depan Halaman Tugu Proklamasi kelurahan Letung.

Pembagian sembako sebanyak 110 paket adalah sumbangan dari Premier Oil selaku perusahaan minyak di Anambas sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Anambas atas musibah Covid 19 ini sehingga berdampak pada kesulitan ekonomi khususnya di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Barat.

Mudahir Ketua KNPI Jemaja yang dihubungi Via WA mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian pihak Premier Oil kepada masyarakat kecamatan Jemaja dan Jemaja Barat yang berdampak terhadap persoalan covid 19 ini dan atas kepercayaan nya kepada KNPI Jemaja dalam melakukan penyaluran bantuan ini.

“Saya ucapkan terima kasih dan kerjasama dengan KNPI Jemaja bisa berlanjut kedepan nya dan lebih ditingkatkan lagi sehingga fungsi organisasi bisa berjalan dengan baik dan KNPI bisa berkarya lagi,” ujarnya

Penyaluran sembako ini untuk di Jemaja Mudahir mengatakan di laksanakan hari minggu dan hari selasa untuk desa air biru karena harus menyebrang laut.

“Sementara untuk desa di Kecamatan Jemaja Barat kita laksanakan hari Senin,” Mudahir yang juga merupakan salah satu pengurus HmI Cabang Pekanbaru periode 2009-2010.

Hadir dalam pembagian sembako ini beberapa jajaran pengurus KNPI dan 4 orang peronil Babinsa Koramil.

Pembagian sembako ini adalah bunti nyata kepedulian dari pihark premier oil ikut memikirkan persoalan yang di hadapai oleh masyarakat jemaja dan jemaja barat.

“Kita berharap perusahaan ini tetap beroperasi meskipun dalam keadaan pandemi covid 19,”ujarnya

Jangan sampai lah perusahaan ini berhenti beroperasi akibat pandemi ini karena premier oil ini adalah perusahaan yang memiliki sumur di laut atau offshore bukan di darat atau onshore.

“Kalau di laut jika berhenti beroperasi akibat pandemi ini,akan menyebabkan sulit untuk memulainya kembali dan sama juga mulai dari awal ,untuk itu saya berharap pihak premier oil tetap beroperasi meskipun dalam keadaan pandemi covid 19 ini tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya

Masih menurut Mudahir alumnus dari UNRI Pekanbaru berdasarkan hasil turun langsung ke masyarakat dalam membagikan sembako ini banyak masyarakat sangat berterima kasih kepada pihak Premier Oil dan berharap kedepannnya Premier Oil selalu memberikan bantuan kepada masyarakat Jemaja dan Jemaja Barat seperti yang di ungkapkan salah satu menerima bantuan yaitu nak teh Sum warga dusun terdun Desa Rewak mengatakan bahwa

“Saya sangat mengucapkan terima kasih dan semoga Premier Oil sukses dan jaya selalu,” ujarnya.

Budi Ardi selaku sekretaris KNPI mengatakan bahwa banyak masyarakat yang gembira dengan adanya bantuan ini,

“Kami berharap bantuan ini bisa berlanjut ke depan nya semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya

KNPI Jemaja Salurkan 110 Paket Sembako

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close