KepriNatuna

Kadis Damkar Natuna Bersama Perpat Natuna Berbagi Sembako

LihatKepri.com, Natuna – Kadis Damkar Natuna Syawal dan Persatuan Pemuda Tempatan Natuna beserta rombongan bergerak menuju Kecamatan Bunguran Barat yakni tepatnya di Desa Binjai Kamis 14/05/2020.

Kadis Damkar dan Perpat menyambangi beberapa warga di desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat membagikan paket sembako yang berisi beras 5 kg dan beberapa makanan pokok tambahan lainnya.

Disaat pandemi Covid-19 banyak masyarakat mengeluhkan mereka tidak bisa beraktifitas dan bekerja seperti biasa karena Covid-19 atau Corona Virus.

Sawal SE Kadis Damkar bersama DPD perpat natuna.,menyisihkan sedikit gajinya utk berbagi meringankan kan beban masyarakat tempatan yang kurang mampu.

Kami bersyukur saat aktivitas kami di batasi ada pemerintah yang mau berbagi rezkinya pada bulan ramadhan ini serta ucapan terimakasih di sampaikan salah seorang ibu rumah tangga yang berda di Desa Binjai tersebut.

Ketua Perpat Natuna Riyan Adrianada mengunkapkan kegiatan berbagi ini merupakan bentuk keprihatinan kami terhadap warga yang di anggap kurang mampu di saat mewabahnya virus Covid-19 ini.

Kegiatan berbagi ini akan kami lanjutkan kembali pada hari Sabtu 16/05/2020 di kecamatan Bunguran Tengah yaitu Desa Cemaga jelasnya.

Turut hadir pada saat berbagi tersebut Kadis Damkar Natuna Syawal SE, Ketua Perpat Natuna Riyan Adrianada dan beberapa pengurus perpat lainya.

(Mhd Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close