Uncategorized

Aksi Humanity Foodtruck ACT, Masak Ribuan Porsi Di Pulau Galang

Lihatkepri.com, Batam – Sejak tiba di Batam Rabu (15/4) lalu Humanity Food Truck langsung melakukan aksinya, memasak untuk tenaga medis, tenaga keamanan, relawan, serta pasien covid 19 yang ditempatkan rumah sakit khusus covid 19 Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau.

Pada sabtu (18/4) Aksi Cepat Tanggap bersama relawan dan TNI yang terlibat di rumah sakit khusus covid 19 galang, menyembelih 1 ekor sapi yang nantinya akan di olah menjadi makanan siap santap oleh tim humanity food truck.

Kusmayadi tim emergency Aksi Cepat Tanggap mengatakan sapi yang di potong ini persembahan dari Aksi Cepat Tanggap untuk petugas medis, petugas keamanan dan pasien di rumah sakit khusus covid 19 pulau Galang.

“Sapi ini persembahan untuk bisa memeberikan makanan siap saji untuk petugas medis beserta TNI juga pasien yang ada di rumah sakit galang, yang nantinya akan di olah di armada food truck Aksi Cepat Tanggap” ungkap Kusmayadi.

Operasi Makan Gratis

Humanity Food Truck sendiri direncanakan akan berada di galang selama dua pekan, sebagai dukungan Aksi Cepat Tanggap dalam melawan corona. Agus Suprianto, Branch Manager Aksi Cepat Tanggap Kepulauan Riau mengatakan bahwa ini bagian dari dukungan ACT untuk bersama lawan corona.

“Corona atau covid 19 yang dinyatakan sebagai pandemi harus bisa kita lewatkan bersama sama, ACT membuat beragam program untuk mendukung bangsa dalam menghadapi masa pandemic” tambah Agus Suprianto.

Nikmat kehadiran humanity food truck juga di syukuri relawan yang bertugas di rumah sakit covid 19 pulau galang, “iya mas, kita senang bisa kedatangan food truck act ini, masakannya juga sesuai kebutuhan gizi petugas dan relawan yang ada disini, untuk pasien juga sesuai” tutur Zakiyah salah seorang relawan yang bertugas di rumah sakit covid 19 pulau galang.

Aksi Cepat Tanggap akan terus membersamai bangsa dalam menghadapi pandemi, dukungan demi dukungan terus dilakukan, jelang Ramadan yang akan datang bangsa ini harus sanggup menghadapinya, terus sebar virus optimis dalam menghadapi pendemi yang melanda dunia dan bangsa Indonesia.

Aksi Humanity Foodtruck ACT Di Pulau Galang
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close