Uncategorized

Demi Penanganan Covid 19, Anggota Fraksi PKS di DPRD Kepri Donasikan Gajinya 

Lihatkepri.com, Batam – Anggota legislatif di DPRD Kepulauan Riau akan menyerahkan gajinya selama sebulan untuk masyarakat tidak mampu dari efek wabah Covid 19, hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKS Raden Hari Tjahyono.

Menurut Wakil Ketua II DPRD Kepri ini juga ini merupakan kesepakatan dari pusat dan seluruh fraksi DPR tingkat pusat hingga daerah.

“Pada Ahad 29 Maret 2020 tepatnya pukul satu siang hingga enam sore kami Ketua DPW se Indonesia melakukan teleconference membahas hal-hal kepartaian dan termasuk efek ekonomi bagi masyarakat dari wabah Covid 19, Fraksi PKS DPRD Kepri bersepakat untuk menyerahkan seluruh gajinya untuk penanganan Covid 19 utamanya bagi warga berdampak” kata Raden Hari Tjahyono.

Kita menyadari, tambahnya, paling riil saat ini dibutuhkan masyarakat tidak mampu atau penerima manfaat adalah Sembako karena pemerintah yang menganjurkan masyarakat untuk di rumah saja lebih banyak

“Di Indonesia utamanya Kepri tidak banyak yang punya penghasilan tetap, tapi tetap bekerja secara serabutan, nah untuk masyarakat seperti ini kita perlu hadir,” kata Raden Hari Tjahyono.

Raden Hari Tjahyono menambahkan juga, PKS memiliki data sendiri untuk masyarakat penerima manfaat.

“Hampir seluruh level kepengurusan kepartaian jalan sampai tingkat kelurahan tidak sulit bagi kita untuk menyebarkan bantuan, kita sinkronkan juga dengan data Dinas Sosial Provinsi Kepri yang juga melakukan hal serupa agar bantuan nanti tidak tumpang tindih,” tutup Raden Hari Tjahyono.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close