KarimunKepri

Raja Rafiza Anggota DPRD Karimun Bagikan Masker Gratis Cegah Covid-19

Lihatkepri.com, KarimunRaja Rafiza Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun dari Fraksi partai Golkar bagikan Masker Gratis untuk warga Karimun guna mencegah penularan Covid 19.

Partisipasi dan wujud kepeduliannya di tengah wabah pandemi Covid 19 yang juga saat ini tengah melanda kabupaten Karimun ini, diwujudkan dalam kegiatan aksi sosial yang berlokasi di lampu merah sei lakam, Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun. Sabtu 28 Maret 2020.

Ikut berpartisipasi dan turun langsung dalam pembagian Masker gratis tersebut untuk masyarakat Karimun pengguna jalan yang melintasi Lampu Merah Sei Lakam, Kecamatan Karimun.

Raja Rafiza

Raja Rafiza terlihat aktif dalam menyalurkan Masker yang dibagikan di lampu merah tersebut, di tengah wabah Pandemi virus Covid 19 yang saat ini melanda dunia, Indonesia yang sampai penularannya hingga ke Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun pada khususnya.

Sebagai mana data yang tercatat di website resmi gugus tugas Covid 19 Kepri, kabupaten Karimun terdapat 508 orang dalam pengawasan (ODP), 7 pasien dalam pengawasan (PDP) , 1 orang pasien PDP meninggal dalam proses Lab. Serta satu orang pasien yang di nyatakan positif corona virus yang sedang di rawat.

“Masyarakat Karimun hendak nya mengikuti anjuran pemerintah untuk senantiasa menjaga kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan tidak berkumpul, tidak keluar rumah jika tidak penting. Menjaga kebersihan lingkungan, rumah dan diri sendiri untuk dapat bersama mencegah penularan virus Covid 19 yang saat ini sedang melanda,” ucap Raja Rafiza selaku Anggota DPRD Kab.Karimun yang juga ketua Fraksi partai Golkar tersebut.

Harapannya juga masyarakat Karimun senantiasa diberikan kesehatan, kita semua terbebas dari virus Pandemi Covid 19 yang saat ini melanda.

“Kita sebagai masyarakat harus sama sama mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus, saling membantu sesama masyarakat di lingkungan kita, baik pencegahan lingkungan dan kebersihan diri dan keluarga. Turut membantu sesama sebagai wujud kepedulian kita sebagai warga Karimun.”Tutup Raja Rafiza

 

(Junaidi Fajri)
Kepala Biro Karimun

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close