KarimunKepulauan Riau

Panwaslu Kecamatan Meral Barat Umumkan yang Lulus PKD

Berikut Nama-Namanya

Lihatkepri.com, Karimun – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Meral Barat resmi mengumumkan nama-nama yang dinyatakan lulus menjadi Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) setelah melalui seluruh tahapan seleksi.

Ketua Panwaslu Kecamatan Meral Barat, Jefri mengatakan, tahapan seleksi PKD untuk 4 Kelurahan/Desa berakhir setelah dilakukan tahap seleksi secara tertulis dan wawancara.

“Alhamdulillah, dari 9 pendaftar, 4 orang diantaranya dinyatakan lulus,” Ujar  Jefri kepada LihatKepri, Jumat (13/3/2020).

Dengan telah ditetapkannya 4 nama yang lolos seleksi PKD, tahap selanjutnya yakni pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada para PKD se Kecamatan Meral Barat yang akan digelar pada hari Selasa mendatang, tanggal 17 Maret 2020 di Hotel Alishan.

Sementara itu, untuk nama-nama yang dinyatakan lulus dalam seleksi tersebut, agar mempersiapkan dirinya untuk acara Pelantikan dan Bimtek.

“Dihimbau kepada PKD yang lulus untuk mempersiapkan diri di hari pelantikan, dan khusus Bimtek PKD terpilih harus siap menerima materi yang disampaikan demi amanah yang akan diemban ,” demikian Jefri.

Adapun nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi Pengawas Kelurahan/Desa di Kecamatan Meral Barat sebagai berikut :

  • Kelurahan Darussalam : Agus Kurniawan
  • Kelurahan Pasir Panjang : M. Hanapis
  • Kelurahan Pangke : Siti Fajar
  • Kelurahan Pangke Barat : Rika Ratna Ningsih
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close