NasionalRiau

HMI Cabang Pekanbaru Dilantik di Gedung LAM Provinsi Riau

Lihatkepri.com, RiauHMI Cabang Pekanbaru Dilantik di Gedung LAM Provinsi Riau, Sabtu (08/02/2020) oleh oleh PJ Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI yang diwakili oleh Kabid PTKP, Kakanda Akmal.

.Acara dihadiri oleh Gubernur riau yang diwakili oleh Asisten 3, DPD RI, Organisasi Kepemudaan, Cipayung, Paguyuban, Polres, Dandim, dan elemen lainnya.

Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru, Tommy Pradana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam suksesi pelantikan ini termasuk wartawan, undangan, pihak pengamanan, Lembaga Adat Melayu (LAM), dan seluruh kader HMI Cabang Pekanbaru yang turut menyukseskan pelantikan ini.

HMI Cabang Pekanbaru Dilantik di Gedung LAM Provinsi Riau

“Kedepannya kita akan bergerak bersama-sama untuk membangun sinergitas ini dalam satu periode kedepan,” ujarnya.

Karena dengan sinergitas dan kolaborasi, menurut Tommy akan semakin kuat. Besar harapannya pada kepengurusan ini bisa membuat perubahan kecil yang berdampak besar terhadap ummat dan bangsa khususnya di Bumi Lancang Kuning ini.

Ketua Bidang Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi (KPP) HMI Cabang Pekanbaru, Hermansyah mengatakan bahwa pelantikan ini bukan hanya seremonial, tetapi pelantikan ini adalah momentum untuk HMI Cabang Pekanbaru Bangkit, melihat kedepan, serta merangkul semuanya.

“Saat ini masih banyak persoalan keummatan dan kebangsaan yang harus diselesaikan, kedepan kami akan membentuk lembaga keprofesian baru yang dapat membantu menyelesaikan problematika ummat dan bangsa.,” ujarnya.

Selain itu, Hermansyah mengatakan bahwa Lembaga keprofesian baru itu seperti Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi), Lembaga Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LBHMI) juga ada lembaga perifilman dan lembaga lainnya.

“Juga di internal nanti akan ada pembentukan Koordinator Komisariat (Korkom)” tutupnya

HMI Cabang Pekanbaru Dilantik di Gedung LAM Provinsi Riau

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: