BatamKepri

Jalan Sehat Keluarga Hijau Hitam Sempena Dies Natalis ke 73 HMI

Lihatkepri.com, Batam – Dalam rangka Dies Natalis ke 73 HMI, keluarga besar HMI dan Alumninya menggelar kegiatan Jalan Sehat di Dataran Engku Putri Batam Center.

Akhirman, Koordinator Presidium KAHMI Kota Batam menyampaikan perihal Jalan Sehat atau disebut KFJS keluarga Hijau Hitam merupakan bagian dari memperingati berdirinya HMI yang didirikan oleh Prof.Drs.Lafran Pane dan teman-temannya 73 tahun yang lalu atau tepatnya tanggal 5 Februari 1947.

“HMI sebagai organisasi kader memiliki sifat independen, berdiri dua tahun setelah Indonesia memproklamirkan kemerdekaan tahun 1945,” ujarnya

KFJS Sempena Dies Natalis ke 73 HMI

Menurut Akhirman, HMI elah banyak menghasilkan alumni yang mengabdi kepada negara melalui aktivitas sesuai bidang keahlian masing-masing, mulai dari wakil presiden seperti Kanda Yusuf Kalla, sebagai Menteri juga ada, anggota DPR RI.

“Selain itu juga ada di DPRD Provinsi dan Kota seperti Sdr. M. Aman, DPD RI juga banyak, pimpinan dan staf pada berbagai instansi pemerintahan, seperti kanda Amsakar Akhmad (wakil walikota) Batam, kanda Ismeth Abdullah (mantan ketua Otorita Batam) juga ada di BUMN, sebagai dosen, dan guru, pengusaha, pengacara, dokter dan lain-lainnya,” ujarnya

Selain itu, Akhirman juga menghimbau kepada seluruh kader HMI dari berbagai Komisariat dan pengurus Cabang, serta seluruh Alumni yang ada di Kota Batam agar bisa mengikuti KFJS yang akan diadakan pada hari Minggu, 9 Februari 2020 dari Jam 06.30 Wib – Selesai.

“Semoga silaturahmi ini turut membangun Batam Bandar Yang Madani. YAKUSA (Yakin Usaha Sampai),” ujarnya

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close