BintanKepri

Pelajar Tanjungpinang Tenggelam di Pantai Trikora 4 Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Pelajar Tanjungpinang Tenggelam di Pantai Trikora 4 Bintan diakibatkan terseret ombak Minggu (2/2/2020) pukul 15.00 WIB.

Dalam kejadian ini, dari 5 (Lima) korban tersebut, 4 (empat) tenggelam dan sempat hilang, Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang Silalahi mengatakan, satu korban bernama Delon Novri Andito (15) berhasil ditemukan oleh Tim penjaga pantai dari BPBD Bintan dalam keadaan selamat dan langsung dilarikan ke Puskesmas Kawal, Gunung Kijang karena kondisinya lemas.

“Saat ini masih ada 3 korban lagi dalam pencarian tim BPBD di Desa Malang Rapat,” ujarnya.

Tenggelam di Pantai Trikora 4 Bintan

Ketua RT 01, Afit langsung melaporkan kejadian ini pada pukul 14.30 WIB Ke Polsek Gunung Kijang, Selanjutnya dilansir dari laman luarbiasa.id, Aipda Firman dan langsung turun ke TKP untuk memberikan pertolongan.

“3 korban yang kini masih dalam pencaharian yaitu Haykal Saidina Fatrah (15), M Sofyan Ramadan (16) dan Ronaldo Robinson Silaban (15),” terangnya.

Dalam hal ini, Humas Basarnas Kota Tanjungpinang Agung Satria mengatakan bahwa pada pukul 13.30 WIB ada 13 pelajar dari Tanjungpinang berwisata di Pantai Trikora 4.

Selanjutnya, Agung mengatakan bahwa ada 13 remaja dalam rombongan tersebut, sekira pukul 14.10 WIB. 10 orang atas nama, Adrian Prayoga, Alvriadi Marzai, Arifandi Agung Permana, Fajar Hidayat, M Haikal Kurniawan, Sofyan Ramadhan, Haikal Fatra, Delon Novri Andito, Robinson Silaban, M Irfan Ramadhan.

“10 pelajar tersebut selanjutnya berenang di pantai. Kemudian saat ombak mulai kuat sekutar pukul 14.25 WIB, ternyata orang pelajar yaitu Robinson Silaban, Delon Novri Andito, Haikal Fatra, Sofyan Ramadhan berenang ke arah tengah laut,” ujarnya

Kemudian, Agung menerangkan bahwa pada pukul 14.30 WIB ke 4 pelajar tersebut meminta tolong kepada teman-temannya yang berada di pinggir pantai.

“Mendengar teman-temannya meminta tolong, rekan korban yang berada di pantai langsung meminta tolong kepada pengunjung di lokasi,” ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan lima orang pelajar yang terseret arus Ombak Trikora Minggu (2/2/2020) baru tiga yang ditemukan. Dua ditemukan dalam kondisi selamat dan satu korban saat ditemukan sebelum magrib dengan kondisi sudah meninggal.

Sementara itu, 2 (dua) korban lagi masih dalam pencarian. Korban yang yang meninggal ditemukan oleh tim sar sekitar pukul 18.00 tidak jauh dari lokasi korban menghilang. Korban yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal adalah Ronaldo Robinson Silabat.

Sampai Minggu malam, tim sar bersama pihak kepolisian masih terus menyisir lokasi tempat korban yang belum ketemu masing-masing Haykal Umur (15) dan M. Sofyan Ramadhan (13). (Sumber : Aan/Luarbiasa.id/Red)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close