Bisnis

Kedai Kopi H5 Milik H. Abdul Sahab Resmi Dibuka

Lihatkepri.com, KarimunKedai Kopi H5 di Resmikan langsung oleh H. Abdul Sahab Sebagai Pemilik. Peresmian dihadiri oleh warga serta keluarga dan sahabat owner kedai kopi H5 terlihat gembira dengan suasana kekeluargaan,

H. Abdul Sahab beserta Istri

Kedai Kopi dengan Nama H5 yang terletak di Komplek Graha Rap jalan Raja Oesman, Kelurahan Baran Timur yang tepat terletak di depan SMA N 2 Karimun, resmi dibuka dari tanggal 1 Januari 2020, Rabu ( 01/01/2020 ) pukul 10.00 pagi.

Kedai kopi yang diberi nama H5, berawal dari makna nama anak pemilik yang diawali dengan huruf H, dan 5 yang berati jumlah anak pemilik.

Kedai kopi ini dibuat senyaman mungkin untuk pengunjung dan penikmat kopi, mulai dari wifi gratis, TV, layar Nobar, live akustik setiap malam weekend serta juga menyediakan tempat Shalat bagi pengunjung yang kebetulan masuk pada waktu shalat dan ingin melaksanakan ibadah shalat. Kedai Kopi H5 mulai buka dari pukul 06.00 wib sampai dengan 24.00 wib.

Abdul Sahab sebagai pemilik juga mengatakan Kedai Kopi ini di buka mulai tanggal 1 januari 2020 dan langsung diresmikan oleh saya sendiri selaku owner, mengundang warga sahabat dan keluarga yang berkesempatan hadir, kedai kopi ini juga di buat senyaman mungkin mulai dari Wifi Gratis hingga kami siapkan tempat shalat untuk beribadah bagi pengunjung.

“Kami juga siapkan Sarapan bubur gratis dan kopi di hari Jumat pagi lepas shalat subuh. Kami juga membuka kesempatan bagi yang ingin mengisi berjualan makanan berat dan sarapan, bagi yang berminat mengisi untuk berjualan makanan silakan langsung datang ke kedai kopi H5”. Ujar H. Abdul Sahab (Pemilik Kedai kopi H5).

 

(Junaidi Pajri)
Editor                   : Cahya Sumirat

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close