Kepulauan RiauTanjungpinang

Gerai Pangan Murah Akan Segera Dibuka di Tanjungpinang

Lihatkepri.com, TanjungpinangGerai Pangan Murah Akan Segera Dibuka di Tanjungpinang pada setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 06.00 s/d 11.00 WIB.

Ade Angga, S.IP., MM

Kegiatan ini digelar atas kerjasama Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Tanjungpinang bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepulauan Riau.

Gerai Pangan ini akan di Launching pada Kamis (12 Desember 2019) di Jl. Hang Lekir Sebelum Perum. Pinang Hijau (Bekas Rumah Potong Hewan).

Adapun Produk yang akan dijual di Gerai Pangan ini nantinya lebih murah dari Pasar Tradisional selain itu juga akan ada Bazar Pangan murah dari Bulog.

Produk yang akan dijual yaitu Sayur Mayur, Buah Lokal, Telur Ayam, Ayam, Produk Hidroponik, Olahan Ikan dan Sotong, Bibit Tanaman dan lainnya.

Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga dalam hal ini, mengapresiasi akan adanya kegiatan Gerai Pangan tersebut.

“Gerai Pangan bisa membantu para petani yang ada di Tanjungpinang dalam memasarkan produk mereka,” ujarnya

Selain itu Ade Angga Berharap bisa membantu para petani yang ada di Tanjungpinang dalam memasarkan produk mereka sehingga pada saat panen harga jual mereka tidak merosot dan masyarakat juga bisa membeli dengan harga terjangkau.

Gerai Pangan Murah Tanjungpinang
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close