KarimunKepri

Masyarakat Moro Sambut Raja Rafiza Dengan Kompang Saat Reses

Lihatkepri.com, KarimunRaja Rafiza melaksanakan kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Karimun yang berlangsung pada minggu pertama di bulan Desember. Raja Rafiza, ST Anggota DPRD Kabupaten Karimun Daerah Pemilihan Moro – Durai Periode 2019-2024.

Raja Rafiza, ST

Raja Rafiza memulai kegiatan reses pertama yang berlokasi di Kecamatan Moro bertempat di Judah, Keban Niur Permai, Sungai Linge Setonggeng Pasai. Jumat (6/12/19).

Antusias warga menyambut kedatangan Raja Rafiza sebagai wakil rakyat yang mewakili daerah pemilihan tersebut, diiringi dengan Kompang ketika Raja Rafiza sampai di wilayah Moro.

Kegiatan Silaturahmi dan Serap Aspirasi diawali dari Kecamatan Moro, warga yang sudah siap menyambut kedatangan Anggota DPRD Karimun Raja Rafiza sangat bergembira untuk bertemu wakil masyarakat itu yang telah dipilih dan berhasil duduk di Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Tersebut.

Kehadiran Raja Rafiza dalam kesempatan ini untuk silaturahmi dan mendengar aspirasi warga dalam bentuk tugas sebagai anggota DPRD Kab Karimun dalam reses kali ini.

“Saya mengunjungi wilayah yang pernah saya datangi yang telah memberikan amanah kepada saya hingga dapat menjadi wakil masyarakat sebagai anggota DPRD Karimun yang telah dilantik 2 bulan yang lalu, tentunya saya sangat berterimakasih kepada semua masyarkat Moro – Durai yang telah memilih saya,” Ucap Raja Rafiza.

Janji politik pertama yang telah Raja Rafiza laksanakan adalah rumah singgah yang berada di Karimun untuk kebutuhan masyarakat Moro – Durai, semoga dapat bermanfaat dan digunakan untuk semua masyarakat dapil II Moro – Durai.

“Bagi kami inilah dewan satu-satunya yang cakap dan buat de same, jadi tidak hanya kata orang pas kampanye sibuk datang, tibe dah naik hilang tapi pak Raje Rafiza tak sebab saye ni masih ingat die cakap kalau die menang die pasti datang ke tempat kami.” Ucap Ali Lago (Masyarakat Judah, Moro)

Masyarakat Moro Sambut Raja Rafiza Dengan Kompang Saat Reses

 

(Junaidi Pajri)
Editor            : Cahya Sumirat

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close