KepriLihat Karimun

Guru Minta Raja Bakhtiar Maju Sebagai Wakil Bupati Bersama Aunur Rafiq

Lihatkepri.com, Karimun – Raja Bakhtiar yang sedang menjalankan masa Reses Anggota DPRD Kepri Dapil Karimun, melanjutkan untuk bertemu para guru dalam bersilaturahmi dan mendengarkan Aspirasi guru di SMK Yaspika Karimun.

Raja Bakhtiar

Dalam hal ini, Pertemuan yang dilakukan, Rabu (4/12/2019). Di gedung pertemuan aula multimedia SMK Yaspika Karimun berlangsung setelah Shalat Zhuhur hingga Selesai.

Dalam Dialog bersama Guru di akhir dialog. salah satu guru yang juga Kepala Sekolah SMK Yaspika Karimun, Sampaikan Dukungan dan Harapan untuk Raja Bakhtiar dapat menjadi calon wakil bupati Karimun bersama Aunur Rafiq.

“Pak Raja Bakhtiar sudah punya modal dasar prestasi sebagai anggota DPRD 4 periode, juga pernah menjadi Ketua DPRD Kab. Karimun hingga Ketua Partai Golkar Karimun, maka ini menjadi prestasi yang mempuni untuk pak Raja dapat berpasangan sebagai calon wakil bupati Karimun bersama pak Rafiq,” ujar Asneli Guru yang juga selaku Kepsek SMK Yaspika.

Pertemuan yang di pandu oleh kepala Sekolah SMK Yaspika Karimun tersebut berlangsung dengan dialog interaktif, yang diawali dengan pembuka dari pihak sekolah dilanjutkan dengan penyampaian oleh Raja Bakhtiar selaku anggota DPRD Kepri dalam masa Reses untuk menyerap Aspirasi dan dilanjutkan oleh guru dengan berdialog.

Pertemuan yang berlangsung lebih kurang satu setengah jam terserbut, berlangsung dengan penuh keakraban sebagaimana yang diketahui raja bakhtiar pernah menjadi guru sebelum menjadi anggota DPRD pada tahun 2004.

 

(Junaidi Pajri)
Editor            : Cahya Sumirat

Baca Juga Informasi Lainnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
%d blogger menyukai ini: