Uncategorized

Himanegara Umrah Gelar Orientasi Jurusan dan Malam Keakraban IAN

Lihatkepri.com, Tanjungpinang –  Himanegara Umrah menyelenggarakan orientasi jurusan dan malam keakraban Ilmu Administrasi Negara (IAN). Tujuan di laksanakan kegiatan ini, terutama untuk mengenal jurusan dan lingkungan sekitar.

Selain itu, kegiatan ini juga mengisi materi mengenai SIPA, matakuliah yang ada di IAN, pengenalan civitas akademik IAN, pengenalan himpunan mahasiswa Administrasi Negara, tentang beasiswa yang ada, dan motivasi perkuliahan untuk anak mahasiswa baru.

Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari dimulai pada hari Selasa (19,20,22/9/2017) dan ditutup dengan kegiatan makrab pada tanggal (23-24/9/2017), sedangkan untuk makrab, tentunnya agar supaya kawan-kawan lebih menonjol kan kebersamaan dan kekompakan satu dengan yang lain.

Selanjutnya, tepat jam 12 kami membentuk formasi IAN dengan setiap mahasiswa memegang lilin dan membacakan sumpah mahasiswa Indonesia dipimpinan oleh ketua panitia. Pesan untuk mahasiswa baru, tetap soulid dan kompak untuk membuat jurusan IAN lebih the Best

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close