Uncategorized

STISIPOL Raja Haji Taklukan UMRAH di Turnamen Volley Pantai Lantamal IV Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Team Volley Pantai STISIPOL (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik) Raja Haji berhasil menaklukan team Volley Pantai UMRAH (Universitas Maritim Raja Ali Haji), Rabu (21/9/2016).

Dengan perolehan skor pada set pertama yakni 25 (STISIPOL) – 18 (UMRAH), set kedua 28 (STISIPOL) – 26 (UMRAH) dan set ketiga 25 (STISIPOL) – 22 (UMRAH), tentu keberhasilan yang dilakukan oleh Team Volley Pantai STISIPOL ini mengantarkannya meraih juara pertama pada turnamen volley pantai Lantamal IV Tanjungpinang.

Melihat kemenangan tersebut, Suyito, M.Si (Pembina UKM Bola Volley STISIPOL Raja Haji) mengatakan bahwa kegiatan olahraga khususnya bola volley kedepan akan terus dikembangkan untuk mahasiswa STISIPOL yang memang berminat dalam olahraga tersebut.

“Kita sangat mendukung, kedepan, kita akan ajak Mahasiswa STISIPOL untuk menyalurkan hobi dan bakatnya melalui event-event sejenis yang lebih besar lagi,” ujar Suyito, saat dikonfirmasi, Kamis (22/9/2016).

Menurut Suyito, selain kegiatan akademik, kecerdasan intelektual yang dibangun diperkuliahan tentu saja tidak akan cukup maka dari itu harus ditambah dengan Kecerdasan Emosional.

“Kecerdasan emosional yang diperoleh dari kegiatan olahraga juga kami gencarkan agar mahasiswa terus sehat dan bisa terus aktif diperkuliahan,” ujar Suyito.

 

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close