KarimunKepulauan Riau

Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri Gelar Bedah Gurindam XII

Lihatkepri.com, Karimun – Dinas Kebudayaan Provinsi Kepulauan Riau menggelar acara “Bedah Gurindam XII” kegiatan tersebut bertemakan “Melalui Penerapan Nilai-Nilai Urindam XII, Kita Wujudkan Generasi Muda Yang Berakhlak Mulia Dan Berbudaya Melayu“, pada Rabu (20/04/2016).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, acara ini di gear untuk Seluruh Siswa Sma Se-Karimun. Berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk generasi muda dan sekaligus pelatihan ini akan di laksanakan di hotel himalaya selama 2 hari (20-21 april), ‘ ucap Panitia Penyelenggara.

Kegiatan ini dibuka oleh, Arnadi Supaat Asisten Bupati Karimun. Dalam sambutannya Arnadi mengatakan bahwa, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk generasi muda apalagi kegiatan ini sesuai dengan visi Provinsi Kepulauan Riau sebagai Bunda Tanah Melayu.

“Gurindam XII ini bagaimana kita bisa menerima, mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari karena Gurindam merupakan karangan Raja Ali Haji yang isinya berasal dari Al-Qur’an,“ ucapnya.

Beliau juga menuturkan kepada seluruh peserta agar ketika selesai pelatihan bisa mengamakan di kehidupan sehari-hari dan dapat memberikan kepada rekan-rekan yang tidak berkesempatan mengikuti kegiatan ini. (rzl)

Show More
Kepriwebsite

7 Comments

  1. иная слава солнца иная слава луны иная звезд и звезда от звезды разнится в славе современная фантастика о магии таро манара
    вся колода в картинках
    молитвы спиридона тримифунтского аудио таро карта
    смерть в личных отношениях

  2. еңбек кодексі 52 бап 1 тармақ,
    еңбек кодексі 52 бап 8 тармақ жиырма бір на английском, переводчик с казахского на русский с клавиатурой әке мен бала
    диалог, әке мен бала әңгімесінің тәрбиелік мәні тас доллар, курс валют
    каскелен

  3. армансыз адам қанатсыз құспен тең заң
    туралы нақыл сөздер, конституция туралы нақыл сөздер көкпар қалай
    ойналады, көкпар салым олимпиада по русскому языку
    10 класс казахстан, олимпиада по русскому языку
    4 класс казахстан

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close