BintanKepulauan Riau

Pemkab Bintan Gelar Rapat Persiapan Tour De Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Dalam Event Tour Of the Bintan akan di selenggarakan pada tanggal 1, 2 dan 3 April 2016 ini. Berbagai persiapan tekhnis dan non tekhnis di paparkan dalam Rapat Persiapan Tour Of the Bintan yang di pimpin oleh Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Kamis (10/3).

Pada Rapat Persiapan tersebut turut di hadiri oleh Sekda Kab Bintan Ir.Lamidi, Assisten 3 Setda Kab Bintan R.M.Akib , Kapolres Bintan AKBP Wisnu Adji Pamungkas, Kepala Dinas PU Kab Bintan Junirianto, Kepala Dinas Perhubungan Kab Bintan Yandrisyah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Bintan Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Satpol PP Kab Bintan Imran Hanafi, Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kab Bintan Raja Muhammad, Jajaran Polres Bintan, Event Organiser Tour Of the Bintan, Jajaran PT.BRC ,serta pihak-pihak terkait.

Selain itu, Dalmasri Syam, MM menginginkan agar pelaksanaan Event Internasional ini benar-benar berjalan sukses maka diperlukan berbagai persiapan yang matang.

Pada kesempatan tersebut, dikutip dari laman panfage Pemrintah Kabupaten Bintan, Dalmasri Syam, MM juga meminta agar segenap Jajaran Pemerintah Kab Bintan, Instansi terkait serta masyarakat Kabupaten Bintan turut serta membantu meriahkan dan mensukseskan jalannya Event tahunan ini.

Dalmasri Syam, MM meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum untuk monitoring jalur kondisi di sepanjang jalan yang di lintasi peserta, Dinas Pertamanan dan Pemakaman di harapkan monitoring kebersihan jalur lintasan, Dinas Perhubungan agar bekerja sama dengan Polres Bintan terkait pengaturan lalu lintas kendaraan selama event berlangsung, Dinas terkait Bea Cukai, Imigrasi dan Karantina agar membantu proses arus barang peserta lomba , pengamanan serta mobilisasi masyarakat dan anak-anak Sekolah di sepanjang jalur akan di koordinasikan Dinas Pendidikan, Satpol PP Kab Bintan dan Pihak Kecamatan dan untuk pengemasan acara dan publikasi akan di siapkan Dinas Pariwisata.

“Event Tour Of the Bintan akan melibatkan peserta dari Luar Negeri, Pemerintah Kabupaten Bintan akan berusaha mensukseskan event ini , yang tentunya akan membuat nama Kabupaten Bintan lebih berkibar di mata Dunia. Insyaallah, mari kita do’a bersama agar Event Tour Of the Bintan berjalan sukses, di rencanakan Menteri Pariwisata RI Bapak Arief Yahya yang akan membuka Event Internasional ini,” ujar Dalmasri Syam, MM.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close