BintanKepulauan Riau

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Pimpin Rapat Sosialisasi UN

Lihatkepri.com, Bintan – Menurut data yang dihimpun ada sebanyak 89 orang yang terdiri dari Kepala UPT, Kepala Sekolah Tingkat SLTP/MTS, SLTA dan PKBM se Kabupaten Bintan mengikuti Rapat Sosialisasi UN Tahun 2016 bersama Jajaran Dinas Pendidikan Provinsi Kepri dan Jajaran Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bintan.

Rapat Sosialisasi UN Tahun 2016 ini dipimpin oleh Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Senin (29/2) dikutip dari laman fanpage Pemerinta Kabupaten Bintan.

Pada kesempatan tersebut di perkirakan sekitar 6.918 orang pelajar Kabupaten Bintan yang terdiri dari atas 1.509 Pelajar se Tingkat SLTA, 2.282 Pelajar se Tingkat SLTP, 2.702 Pelajar SD dan 425 orang mengikuti program paket A,B dan C.

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM mengatakan agar peserta Rapat Sosialisasi mengikuti dengan seksama, hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan Ujian Nasional yang akan berlangsung nanti dapat berjalan lancar. Ia juga mengatakan bahwa peran Guru amat menentukan pembentukan karakter SDM yang berkualitas, namun peran orang tua juga penting.

“Mari kita bekerjasama bahu membahu, untuk memenuhi target yang ingin kita capai. Berhasil tidaknya Pembangunan daerah kita selanjutnya amat tergantung dari tingkat kesadaraan pendidikan anak-anak kita,” ujar Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM.

Dalam sosialisasi ini, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam,MM juga berharap agar pelaksanaan UN yang dilakukan nanti benar-benar jujur sehingga nilai integritas kedepannya lebih tinggi dan hindari terjadi kecurangan pada pelaksanaan UN.

Pada kesempatan tersebut, juga di ketahui bahwa UN tingkat se SLTA alan dilaksanakan mulai tanggal 4 april-6 april 2016, sedangkan SLTP direncanakan akan di adakan mulai tanggal 9 Mei -12 Mei 2016.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close