BintanKepulauan Riau

Doli Boniara Sambut Wisatawan Perdana Ke Bintan Tahun 2016

Lihatkepri.com, Bintan – Di awal tahun 2016 ini, Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara menyambut wisatawan pertama yang menginjakkan kakinya di Kabupaten Bintan, jum’at (1/1) di Pelabuhan Bandar Bentan Telani Lagoi.

Dalam penyambutan tersebut di tandai dengan pengalungan bunga kepada wisatawan pertama yang datang.Turut hadir di tengah – tengah penyambutan Dandim 0315 Bintan Charles Sagala, Kapolres Bintan AKBP Wisnu Aji Pamungkas , Assisten 3 Setda Kab Bintan RM Akib, Kepala Pariwisata Kab Bintan Luki Zaiman Prawira, Kepala Kesbangpol Kab Bintan Karya Harmawan , Kepala Bapedda Kab Bintan Setioso dan GM PT BRC Abdul Wahab.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus melakukan usaha-usaha untuk peningkatan jumlah kunjungan wisatawan ke Bintan.

Selama tahun 2015 lalu, grafik kunjungan wisatawan sempat menurun dikarenakan kabut asap kiriman yang mengganggu daerah kawasan wisata Bintan dan tertundanya event pariwisata Tour de Bintan . Ditambahkannya perkembangan Kabupaten Bintan dari masa ke masa telah mengalami perkembangan kemajuan yang cukup signifikan.

Untuk itu di tahun 2016 ini, Pemerintah Kabupaten Bintan juga terus berusaha fokus meningkatkan event pariwisata Internasional dengan melibatkan negara-negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia .

Pemerintah juga ingin membangun sejumlah sarana pendukung pariwisata seperti bandara busung, pelabuhan berakit, sejumlah hotel dan objek wisata lainnya yang akan terus ditingkatkan.

“Di tahun 2015 kunjungan wisatawan sempat terganggu dikarenakan kabut asap kiriman , event Tour de Bintan pun sempat tertunda dan baru akan terlaksana di tahun 2016 ini , dan tahun 2016 ini juga Pemerintah Kabupaten Bintan terus berusaha fokus meningkatkan event- event pariwisata yang melibatkan negara tetangga Singapura dan Malaysia , hal ini tentunya akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bintan. Pemerintah Kabupaten Bintan juga akan terus menggesa menyiapkan sejumlah sarana pendukung pariwisata seperti Pelabuhan Internasional Berakit, Bandara Busung , sejumlah Hotel baru dan Objek Pariwisata yang berkualitas ” tutupnya sambil mengajak bersama-sama berdoa agar di tahun 2016 ini , semua kegiatan Pemerintah Kabupaten Bintan diberikan kemudahan dan berjalan lancar.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close